Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Asyahrani Akhirnya Buka Suara Gegara Tak Tahan Lihat Syahrini Dinyinyir Netizen, Cantiknya Paras Nenek Uut Permatasari yang Bermata Biru

By Nindya Galuh Aprillia, Selasa, 19 Mei 2020 | 08:58 WIB

BERITA TERPOPULER: Asyahrani Akhirnya Buka Suara Gegara Tak Tahan Lihat Syahrini Dinyinyir Netizen, Cantiknya Paras Nenek Uut Permatasari yang Bermata Biru

Grid.ID - Berita terpopuler hari ini akan menyajikan infromasi terkini seputar kehidupan artis dan peristiwa viral di Indonesia.

Mulai dari Asyahrani yang buka suara soal Syahrini, sampai sosok nenek Uut Permatasari yang wariskan kecantikan pada sang artis.

Selain itu, ada pula ramalan Mbak You tentang Syahrini, motif pembully bocah penjual jalangkote, hingga penampakan rumah mewah nan angker di Minahasa.

Simak informasi selengkapnya dalam 5 deretan berita terpopuler berikut.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Sosok Ayah Halimah Agustina Kamil yang Merupakan Orang Kepercayaan Presiden Soeharto, Paras Ganteng Al Ghazali Ternyata Warisan Kakek Buyut Keturunan Jerman

1. Tak Tahan Syahrini Jadi Bulan-bulanan Netizen Setelah Laurens Muncul dan Bongkar Masa Lalu Sang Artis, Aisyahrani Akhirnya Angkat Bicara: Kalian Seakan Tahu Banget Ya Kehidupan Syahrini dan Keluarga!

Baru-baru ini penyanyi kondang Syahrini menjadi sorotan publik.

Badai kencang yang menerpa Syahrini berawal dari kemunculan seorang pria paruh baya yang mengaku sebagai ayah angkatnya.

Adalah Laurens, sosok pria asal Belanda yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini.

BACA SELENGKAPNYA >>> 

2. Bersikukuh Minta Reino Barack untuk Pertahankan Rumah Tangganya dengan Syahrini, Mbak You Ramalkan yang Terjadi Jika Keduanya Berpisah: Kalau Sampai Gagal, Akan Banyak yang Tepuk Tangan!