Find Us On Social Media :

Pekerjaannya Banyak yang Batal Gegara Corona, Narji Pilih Banting Setir Jadi Petani Sayuran, Lahan Bekas Tumpukan Sampah Disulapnya Jadi Ladang Uang

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 19 Mei 2020 | 10:13 WIB

Pekerjaannya Banyak yang Batal Gegara Corona, Narji Pilih Banting Setir Jadi Petani Sayuran, Lahan Bekas Tumpukan Sampah Disulapnya Jadi Ladang Uang

Grid.ID – Pandemi corona yang tengah menerjang rupanya berdampak besar pada dunia hiburan Tanah Air.

Tak main-main, tak sedikit program TV yang terpaksa ditunda penayangannya lantaran aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah.

Salah artis yang terkena imbasnya ialah komedian Narji.

Baca Juga: Penyakit yang Serang Warga di Sekitarnya Ini Bisa Sebabkan Kelumpuhan Total, Narji yang Mulai Rasakan Gejalanya Ketakutan: Badan Udah Anget-anget Nih!

Dikenal sebagai pelawak yang laris manis menghiasi layar kaca, Narji harus gigit jari ketika banyak pekerjaannya yang batal gara-gara pandemi corona.

Alhasil, mantan personel grup lawak Cagur ini hanya bisa menghabiskan hari-harinya di rumah yang terletak di kawasan Pamulang, Tangerang.

Meski begitu, Narji tak lantas berpangku tangan dengan keadaan ini.

Baca Juga: Wabah Chikungunya Merebak di Kampungnya, Komedian Narji Justru Jadi Tempat Keluh Kesah Warga yang Meminta Bantuan Darinya

Pasalnya, ia diam-diam banting setir jadi petani sayuran!

Kisah ini berhasil terkuak ketika Narji menjadi bintang tamu acara Call Me Mel yang dipandu Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar.