Find Us On Social Media :

Viral Video Bocah Penjual Jalangkote Dibully, Suami Tantri Kotak Teringat Masa Lalu Sebagai Anak Pedagang Lemper

By Okki Margaretha, Selasa, 19 Mei 2020 | 13:05 WIB

Musisi sekaligus suami Tantri Kotak, Arda Naff mengaku terenyuh melihat video viral seorang bocah pedagang gorengan jalangkote yang dibully sejumlah orang.

Grid.ID – Sepanjang hari kemarin, viral video seorang bocah penjual gorengan jalangkote, yang mendapat aksi bullying oleh sejumlah orang.

Aksi perundungan alias bullying itu terjadi di Bonto-bonto, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Dari video yang beredar, terlihat seorang bocah yang diketahui bernama Rizal (12) sedang menaiki sepeda.

Baca Juga: Viral Video Bocah Penjual Jalangkote Dibully Sampai Jatuh Jungkir Balik di Tanah, Evelin Nada Anjani Ikut Ngamuk: Dasar Para Pengecut!

Siapa sangka, jika di salah satu tikungan jalan, Rizal sudah ditunggu oleh sejumlah orang, yang sudah berniat untuk mengganggunya.

Rizal yang masih berada di atas sepedanya sempat ingin menghindar, sayangnya sepeda yang ditumpanginya lepas kendali dan membuat tubuhnya terjerembab ke tanah lapang.

Rupanya, kejadian nahas itu membuat sejumlah orang yang sudah berniat mengganggunya terbahak.

Baca Juga: Firdaus Menyeringai Puas Usai Bully Bocah Penjual Jalangkote, Polisi Ungkap Motif Pelaku yang Tak Terima dengan Ucapan Korban

Bukannya menolong Rizal yang jatuh terngkurap, mereka malah menggoda dan bahkan, di akhir video, salah seorang pemuda yang akhirnya diketahui bernama Firdaus (26) melakukan kontak fisik.

Firdaus menghajar Rizal sampai kembali terjungkal dan membiarkan bocah penjual jalangkote itu jadi bahan tertawaan teman-teman Firdaus.

Hati siapa yang tak ternyenyuh melihat video atas aksi perundungan atau bullying itu terhadap Rizal.