Find Us On Social Media :

Pilih Berbisnis Ketimbang Karier di Industri Hiburan, Ruben Onsu Mengaku Kerap Dicaci Maki Sebagai Presenter: Host Sampah Lah, Host Gimmick Lah!

By Annisa Dienfitri, Selasa, 19 Mei 2020 | 16:21 WIB

Ruben Onsu

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Presenter sekaligus pengusaha Ruben Onsu dipastikan akan memilih lahan bisnisnya ketimbang karier di dunia hiburan.

Hal itu tergambar dari perbincangan Ruben Onsu dengan raja kuis, Helmi Yahya, yang diunggah melalui kanal YouTube, Selasa (19/5/2020).

Secara blak-blakan Ruben Onsu mengatakan lebih memilih kehilangan pekerjaan dari dunia hiburan ketimbang harus kehilangan para karyawannya.

Baca Juga: Kekayaanya malah Bertambah Terus saat Virus Corona Melanda Dunia, Denny Darko Ungkap 10 Rahasia Raffi Ahmad Dapatkan Uang Berlimpah, Nagita Slavina Jadi Hoki?

Suami penyanyi Sarwendah itu sudah tak tahu lagi akan melakukan hal apa di industri yang telah melambungkan namanya tersebut.

"Aku sudah ada di titik yang 'mau ngapain lagi sih gue di TV' ampe dibrief aja gue merem, gue tahu apa yang mesti gue lakuin," ujar Ruben seperti Grid.ID kutip.

"Talkshow udah, bawain acara kuis juga udah, komedi sampe sekarang masih jalan. Aneh, kan. Syukurnya Tuhan ngasih, gak berhenti, terus ngalir," sambungnya.

Menurut Ruben, berbisnis memberikannya tantangan dan pengalaman baru seperti momen ketika ia mengawali karier di hiburan.

"Cuma di bisnis ini tuh kayak aku mengawali karier dulu," ucap presenter 36 tahun itu.

Baca Juga: Terlalu Nafsu, Pasangan Ini malah Berhubungan Intim di Pantai, saat Diciduk Polisi malah Tetap Lakukan Hal Ini

Meski demikian, ayah angkat Betrand Peto ini juga tak menampik dirinya lebih nyaman berbisnis ketimbang menjadi presenter.