Find Us On Social Media :

Bersahabat Bagai Kepompong, Verrell Bramasta Tak Menutup Kemungkinan Bakal Merayakan Idul Fitri Bareng Febby Rastanty

By Annisa Dienfitri, Selasa, 19 Mei 2020 | 20:30 WIB

Verrel Bramasta dan Febby Rastanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Pesinetron Verrell Bramasta tak menutup kemungkinan bakal merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama Febby Rastanty.

Ya, kedekatan Verrell Bramasta dengan Febby Rastanty memang sudah menjadi konsumsi publik.

Tak sedikit yang menduga kedua pesinetron itu terlibat cinta lokasi.

Tetapi, rupanya Verrell dan Febby kompak menjawab kedekatan mereka dengan dalih tak lebih dari sekadar hubungan persahabatan.

Baca Juga: Biarpun Dapat Kabar Gembira dari Jokowi, Sopir Bus Tetap Nekat Mudik Jalan Kaki 440 Km dari Jakarta ke Solo: Kisah Pilu Ini Bermula dari Sini

Pada live Instagram @vennamelindareal dan @febbyrastanty yang dilakukan Rabu (22/4/2020) lalu, Febby seolah kembali menegaskan hubungannya dengan Verrell.

"Banyak yang komen di YouTube tante, Febby ama Verrel sahabatan bener atau nggak?" tanya Venna pada Febby seperti Grid.ID kutip.

"Sahabatan tante, kita bersahabat baik bagai kepompong," jawab Febby tanpa ragu seraya tersenyum.

Baca Juga: Jadi Omongan Penggemar, Kamar Betrand Peto Disebut Lebih Sempit dari Kamar Adiknya, Ruben Onsu Akhirnya Angkat Bicara

Seolah makin menegaskan kedekatannya dengan Febby, Verrell pun tak menutup kemungkinan untuk merayakan Lebaran bersama dengan sahabatnya itu.

"Rencana Lebaran ya mungkin Febby ada keluarganya juga," ucap Verrel seperti Grid.ID kutip dari tayangan YouTube Starpro Indonesia yang diungah Selasa (19/5/2020).