Find Us On Social Media :

Sering Gelendotan Manja pada Sarwendah, Betrand Peto Rupanya Juga Posesif Perihal Pakaian yang Dikenakan sang Bunda: Enggak Suka yang Terbuka!

By None, Rabu, 20 Mei 2020 | 07:15 WIB

Sering Gelendotan Manja pada Sarwendah, Betrand Peto Rupanya Juga Posesif Perihal Pakaian yang Dikenakan sang Bunda: Enggak Suka yang Terbuka!

Grid.ID - Publik sempat menyoroti perilaku manja penyanyi Betrand Peto.

Pasalnya, meski sudah berusia remaja, Betrand Peto terlihat sering gelendotan kepada orang tuanya, Sarwendah dan Ruben Onsu.

Tak hanya gelendotan, Betrand Peto sering memeluk ataupun mencium Sarwendah dan Ruben Onsu.

Baca Juga: Betrand Peto Diterawang akan Makin Bersinar, Denny Darko Ungkap Penyebabnya: Matanya Memancarkan Sesuatu, Bahkan saat Diam pun Kita Seakan Mendengarkan

Kedekatan Betrand Peto dengan Sarwendah dan Ruben Onsu layaknya orang tua dengan anak kandung.

Sarwendah bahkan sering mengajak Betrand Peto menemani kegiatannya.

Salah satunya istri Ruben Onsu itu mengajak Betrand Peto untuk ikut dalam acara fashion show.

Baca Juga: Baru Satu Tahun Jadi Putra Sulung Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Cemburu Lihat Video Lawas Liburan Keluarga ke Jogja: Kenapa Nggak Ada Onyo di Situ Bun?

Ditemui Grid.ID dalam acara Fashion Show Emmara Autum/Winter 2019/2020, Sarwendah tampil atraktif mengenakan blus lengan panjang motif warna oranye dan celana panjang hitam.

Sang putra tampil tak kalah modis dengan kemeja putih, cardigan two tone merah dan navy, serta sepatu sneakers.

Ternyata Sarwendah sendiri yang memadupadankan gaya anak laki-lakinya itu.

Baca Juga: Tak Pernah Pilih Kasih, Sarwendah Justru Kepergok Beri Uang Jajan Lebih Banyak pada Thalia Putri Onsu, Betrand Peto Protes: Onyo Dikit Banget!