Find Us On Social Media :

Akui Tak Mudah Memaafkan Ariel Noah dan Diri Sendiri, Luna Maya Disadarkan oleh Kalimat Sakti Edric Tjandra: Gue Harus Melepaskan Belenggu Itu!

By Annisa Dienfitri, Rabu, 20 Mei 2020 | 07:05 WIB

Luna Maya dan Ariel NOAH

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Bukan rahasia lagi aktris Luna Maya memiliki kisah sejarah yang cukup menghebohkan dengan vokalis band Noah, Ariel.

Luna Maya dan Ariel Noah sempat menjadi buah bibir publik saat video syur keduanya beredar luas.

Akibat video syur itu pula Ariel Noah sampai harus mendekam di balik jeruji selama 3,5 tahun.

Sayangnya, imbas dari kasus video syur itu pula kisah asmara Luna Maya dan Ariel Noah tidak berumur panjang.

Baca Juga: Awet Muda di Usianya yang Telah Menginjak Kepala 5, Intip Potret Kakak Kandung Maia Estianty, Pinky Evianty yang Tak Kalah Cantik Ketimbang sang Adik

Diakui Luna Maya, cukup berat dan butuh waktu yang panjang untuk memaafkan sang mantan kekasih serta masa lalunya yang kelam.

"Proses memaafkan itu gak gampang, it took me years, bertahun-tahun" ucap Luna dalam tayangan YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah Selasa (19/5/2020).

Aktris 36 tahun itu mengaku awalnya ia sempat merasa hidupnya seolah pahit.

"Pertama, pasti akan jadi orang yang bitter dulu. Hidup rasanya berat, kayak punya beban, itu udah pasti," kata Luna.

Baca Juga: Sempat Bungkam Rapat Soal Skandal Video Panasnya dengan Ariel NOAH, Luna Maya Akhirnya Ngaku Depresi Berat hingga Ingin Bunuh Diri Saat Hadapi Kasusnya dengan Sang Mantan!

"Tidur gak nyenyak, trus denger berita tentang si A, si B, si C, orang yang kita gak maafin ini tuh membuat kita tuh kayak lebih euh (nyesek)," sambung pemeran Suzzana ini.