Find Us On Social Media :

Memulai Cinta dengan Dusta Usai Kepergok Main Serong dengan KD, Raul Lemos Disebut Masih Serakah Gegara Sempat Enggan Ceraikan sang Istri Sah, Atha: Gak Tahu Maksudnya Apa...

By None, Rabu, 20 Mei 2020 | 18:05 WIB

Raul Lemos, Krisdayanti dan mantan istri Raul Lemos

Grid.ID - Bicara soal kisah cinta Krisdayanti dan Raul Lemos, bukan cuma pihak Anang Hermansyah saja yang terluka.

Publik sering lupa, bahwa saat Raul Lemos merajut cinta terlarang dengan Krisdayanti, ia masih berstatus sebagai suami orang.

Raul Lemos, kala itu bukanlah duda seperti pengakuan yang ia berikan pada Krisdayanti, merupakan suami sah dari seorang wanita bernama Silvalay Noor Athalia.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Curhat Asisten Raffi Ahmad yang Ngaku Resign Lantaran Tak Kunjung Dibelikan Rumah, Hingga Raul Lemos Tegaskan Tak Ada Lagi Sebutan Pipi-Mimi

Parahnya, Silvalay Noor Athalia atau yang akrab dipanggil Atha ini baru mengetahui perselingkuhan Raul dari pemberitaan di media.

Bisa membayangkan bagaimana terlukanya Atha yang dikhianati oleh Raul?

Sudah luka hati seperti ini, apa pilihan yang dipunya oleh Atha?

Baca Juga: Gadaikan Cinta Suci Anang Hermansyah, Krisdayanti Ternyata Dulu Ditipu Raul Lemos Habis-habisan: Raul Mengaku Seorang Duda, Saya Terpukul Berhubungan dengan Suami Orang!

Hanya ada 2 saat itu, tetap mempertahankan pernikahannya dengan Raul, atau mundur seperti yang dilakukan Anang kepada Krisdayanti.

Tapi Atha memilih pilihan pertama, yakni bercerai.