Find Us On Social Media :

Berdesak-desakan dan Tertawa Saat Berbelanja, Para Pembeli itu Kini Deg-degan Usai Kasir di Toko Medan itu Dinyatakan Positif Corona dan Meninggal Dunia

By Saeful Imam, Rabu, 20 Mei 2020 | 11:41 WIB

Ilustrasi pusat perbelanjaan, para pembeli itu kini cemas karena kasirnya dinyatakan positif corona dan meninggal dunia

Berdesak-desakan dan Tertawa Saat Berbelanja, Para Pembeli itu Kini Deg-degan Usai Kasir di Toko Medan itu Dinyatakan Positif Corona dan Meninggal Dunia 

Grid.ID - Miris! Itulah yang bisa menggambarkan perilaku masyarakat saat ini. 

Saat wabah corona masih merajalela, mereka malah menyerbu pusat perbelanjaan, mal, dan toko untuk sekadar memenuhi kebutuhan lebaran seperti baju dan bahan makanan pokok. 

Mereka malah mengabaikan protokol kesehatan untuk memakai masket dan menjaga jarak, yang terjadi malah terlihat pengunjung yang berdesak-desakan untuk membeli barang. 

Padahal, pemerintah belum melakukan pelonggaran PSBB, artinya sedapat mungkin mereka diam di rumah.

Kalaupun keluar rumah, kondisi badan harus benar-benar fit, menjaga jarak, dan pastikan kita melakukannya karena kebutuhan yang sangat mendesak.

Baca Juga: Siap-siap Gigit Jari, Pemerintah Secara Gamblang Sebut Besar Kemungkinan Akan Selamanya Hidup dengan Covid-19, Apa Maksudnya?

Baca Juga: Paranormal Termuda di Dunia Ini Prediksi Virus Corona Akan Berakhir dalam Hitungan Hari, Berikut Profil Abhigya Anan yang Raih Berbagai Penghargaan

Bila tidak dilakukan, kerumuman pembeli bahkan sampai berdesak-desakan berisiko mengancam nyawa mereka dan keluarga. 

Sebab, kita tak tahu siapa yang sakit corona, tidak sakit tapi membawa virus, dan lainnya.

Ini jugalah yang terjadi pada pusat perbelanjaan terkena di Medan, yang kerap ramai disesaki pengunjung. 

Para pengunjung itu kini deg-degan karena salah satu orang karyawan yang bekerja sebagai kasir dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani pemeriksaan PCR dan swab test.