Find Us On Social Media :

Merengek ke sang Istri Minta Dilayani Diranjang Saat Anak-anaknya Tidur di Kamar, Anang Hermansyah Bikin Ashanty Mencak-mencak: Ini Gila, Maksa Sampai Berantem!

By None, Kamis, 21 Mei 2020 | 08:25 WIB

Anang dan Ashanty

Grid.ID - Kehidupan seorang Anang Hermansyah memang tak pernah luput dari sorotan.

Apalagi semenjak menikah dengan Ashanty, biduk rumah tangga keduanya selalu bikin publik penasaran.

Bahkan meski sudah 7 tahun lamanya bersama, baik Anang maupun Ashanty masih kerap pamer kemesraan.

Sementara itu, baru-baru ini Anang Hermansyah dan Ashanty berkesempatan untuk saling terbuka soal kehidupan rumah tangga mereka dengan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Dalam sesi tersebut memang banyak membahas soal aktifitas 'ranjang' suami-istri selama menjalani rumah tangga yang berkaitan dengan keharmonisan keluarga.

Baca Juga: Ribut Besar Sampai Hujan Tangis Demi Tirukan Adegan Crash Landing On You, Ashanty Ungkap Susahnya Bujuk Anang Hermansyah: Berantem 2 Hari 2 Malam dan Diem-Dieman!

Tiba saat Andhika bertanya perihal bagaimana pasangan Anang dan Ashanty mengatur jadwal saat akan berhubungan suami istri ketika ada anak yang masih tidur bersama mereka.

Seperti diketahui, Anang dan Ashanty memang masih memiliki anak yang terbilang masih kecil yaitu, Arsy dan Arsya.

Kedua anak Anang Hermansyah dari Ashanty tersebut diakui Ashanty masih kerap tidur bersama dengannya.

"Tapi dipikir-pikir keharmonisan kita jadi terganggu, memang dengan adanya mereka (anak-anak) setiap hari ya, kualitasnya berbeda lah," tukas Andhika Pratama dikutip Nakita.id dari unggahan kanal YouTube 'Ussy Andhika Official' (25/10/2019).

"Enggak juga," tukas Ashanty.

Ternyata Anang dan Ashanty memiliki pendapat berbeda.