Find Us On Social Media :

Bak Ketiban Durian Runtuh Usai Dinikahi Ahok, Puput Nastiti Devi Rupanya Sudah Miliki Rumah 2 Lantai Bergaya Klasik yang Tak Kalah Mewah dari Hunian sang Suami, Intip Eksteriornya!

By Asri Sulistyowati, Kamis, 21 Mei 2020 | 13:49 WIB

Bak Ketiban Durian Runtuh Usai Dinikahi Ahok, Puput Nastiti Devi Rupanya Sudah Miliki Rumah 2 Lantai Bergaya Klasik yang Tak Kalah Mewah dari Hunian sang Suami, Intip Eksteriornya!

Grid.IDBasuki Tjahaja Purnama alias Ahok kini telah bahagia dengan sang istri, Puput Nastiti Devi.

Ahok menikahi Puput Nastiti Devi pada tanggal 25 Januari 2019 lalu.

Kini, Ahok dan Puput Nastiti Devi telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama yang lahir pada 6 Januari 2020.

Baca Juga: Tega Tendang Veronica Tan Demi Persunting Ajudan sang Mantan Istri, Ahok Pamer Ucapan Romantis Saat Rayakan Ultah Puput Nastiti Devi: Saya Bersyukur Memiliki Kamu...

Selain hadirnya orang terkasih, Ahok juga memiliki posisi jabatan yang mentereng.

Kini mantan Gubernur DKI Jakarta itu berhasil menduduki kursi Komisaris Utama PT Pertamina.

Ahok pun berhak mendapatkan gaji dengan nominal yang besar.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Kesaksian Pelatih Tinju Reino Barack tentang Kondisi Terkini Rumah Tangga Syahrini hingga Tanggapan Sule Saat Dijodohkan Raffi Ahmad dengan Amy Qanita

Bak ketiban durian runtuh, Puput Nastiti Devi otomatis menjadi nyonya besar di rumah mewah Ahok.

Melasir Grid.ID, rumah baru Ahok pertama kali terekspos dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube Panggil Saya BTP pada 25 Januari 2019 silam.

Ya, dalam vlog tesebut memperlihatkan Ahok yang baru saja pulang dari Mako Brimob, lebih tepatnya dua tahun usai menjalani hukuman penjara.

Baca Juga: Difitnah Jadi Duri dalam Rumah Tangga Pertama Ahok, Puput Nastiti Devi Ternyata Telah Miliki Paras Mempesona Sejak Remaja, Tak Kalah Cantik dari Veronica Tan!