Find Us On Social Media :

Sering Dirayu di Instagram, Tante Ernie Pemersatu Bangsa Ogah Diajak Ngopi: Orang yang DM Kebanyakan Sudah Beristri atau Punya Pacar

By Daniel Ahmad, Rabu, 20 Mei 2020 | 13:05 WIB

Selebgram Tante Ernie

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Tante Ernie yang dijuluki ‘si Pemersatu Bangsa’, jujur soal banyaknya pria yang mengajaknya berkencan.

Kebanyakan dari kalangan figur publik, Tante Ernie malas untuk untuk sekedar diajak ngopi orang-orang yang merayunya di DM (Direcet Message) instagram.

Bukan hanya dari kalangan artis, umumnya pria yang mengajaknya jalan itu adalah artis yang sudah beristri atau memiliki pacar.

Baca Juga: Kastengel Jagung Bakar Cocok jadi Kue Lebaran yang Kamu Sajikan untuk Idul Fitri 2020, Membuatnya Semudah Ini!

Tante Ernie blak-blakan soal dampak ketenarannya di kanal Youtube Gofar Hilman, Selasa (19/5/2020).

“Aku kalo (ada) yang ngajak aku itu selalu nolak tapi dengan caranya juga dengan baik-baik lah.” buka Tante Ernie dikutip Grid.ID, Rabu (20/5/2020).

“Maksudnya ya karena kebanyakan lucunya itu adalah orang-orang yang men-dm aku itu, mereka itu kebanyakan bukan single, entah mereka sudah beristri atau punya pacar,” sambungnya.

Baca Juga: Tak Peduli dengan Usaha Ahmad Dhani yang Dibilang Makin Amburadul, Pantas Saja Maia Estianty Makin Lengket dengan Irwan Mussry: Sumber Bisnisnya Seperti Air Mengalir