Find Us On Social Media :

Dijadikan Bahan Lelucon Andre Taulany dan Rina Nose Hingga Berujung Meja Hijau, Rupanya Marga Latuconsina Memiliki Keistimewaan dan Martabat Tinggi di Maluku

By Novia, Rabu, 20 Mei 2020 | 15:20 WIB

Kolase foto Andre Taulany dan Rina Nose.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia tri Astuti

Grid.ID - Komedian Andre Taulany dan Rina Nose tersandung masalah hukum.

Humor yang dilontarkan Andre Taulany dan Rina Nose di stasiun televisi dinilai telah menghina salah satu marga di Maluku, yakni marga Latuconsina.

Seperti dikutip dari Kompas, Pengacara Ruswan Latuconsina mengaku sebagai perwakilan marga yang telah melaporkan Rina dan Andre.

Baca Juga: Tak Bisa Berenang di Laut, Tora Sudiro Lakukan Hal Ini Demi Memenuhi Hasratnya, Netizen: Mabuk Itu Ikan-ikanya!

Ruswan latuconisa secara resmi melaporkan Rina dan Andre pada Senin (18/5/2020) ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Kepada Polda Metro Jaya, Ruswan Latuconsina mengaku telah terluka atas candaan yang dilontarkan Rina dan Andre.

Meskipun kedua komedian itu sudah minta maaf, namun Ruswan Latuconsina sampai saat ini belum dikabarkan belum membuka pintu maaf untuk Rina dan Andre.

"Oh tidak bisa segampang itu (permintaan maaf), kami merasa dilukai dan Latuconsina itu adalah marga yang besar dihormati di Maluku,” kata Ruswan.

“Kita ikuti tahapannya dulu, kita kembalikan pada seluruh keluarga besar Latuconsina karena sampai saat ini tidak ada pintu maaf sebenarnya,” sambungnya.