Find Us On Social Media :

Prilly Latuconsina Maafkan Andre Taulany dan Rina Nose yang Telah Singgung Marganya, Ruswan Latuconsina Selaku Pelapor Tak Terima: Kami Tidak Ada Urusan Lagi dengan Prilly!

By Novia, Rabu, 20 Mei 2020 | 16:45 WIB

Rina Nose dan Andre Taulany

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kasus yang menyeret nama Andre Taulani dan Rina Nose baru-baru ini tengah menyedot perhatian publik.

Seperti yang kita ketahui, Rina Nose dan Andre Taulany tengah dilaporkan ke ranah hukum aras dugaan pencemaran nama baik.

Secara serius, Andre Taulany dan Rina Nose dituding telah menghina salah satu marga di Maluku.

Baca Juga: Berbagi Makanan Buka Puasa Bagi yang Membutuhkan, Prilly Latuconsina Turun Ke Jalan: Seneng Melihat Senyum Semuanya

Ruswan Latuconisa selaku pelapor, menilai lelucon yang dilontarkan Andre Taulany dan Rina Nose telah menghina marga Latuconsina yang juga disandang olehnya.

Secara resmi, Ruswan Latuconsina melaporkan kedua komedian itu ke Polda Metro Jaya melelui media elektronik.

Namun melansir dari laman Instagram Story Prilly Latuconsina, ia telah memaafkan Andre Taulany dan Rina Nose. 

Baca Juga: Banyak Temannya yang Sudah Melepas Masa Lajang Prilly Latuconsina Baper Hingga Pakai Foto Bayi di Profil Whatsapp: Kok Gampang Banget Yah Orang Nikah?

Seperti dikutip Grid.ID pada Rabu (20/5/2020), Prilly Latuconsina mengaku memaklumi ketidaktahuan Andre Taulany dan Rina Nose terkait marga yang disandangnya.

"Keluarga besar Latuconsinaku dari kampung Pelauw legowo dan menerima permintaan maaf Pak Andre dan Ka Rina Nose," ujarnya.

"Kami mengerti bahwa Pak Andre dan Ka Rina tidak ada niat sedikit pun untuk menghina apalagi menyinggung, semua itu pure ketidak sengajaan dan ketidak tahuan atas marga Latu," sambungnya.