Find Us On Social Media :

Berbanding Terbalik dengan Amora yang Banjir Kemewahan Sejak Kecil, Aurel Hermansyah Sempat Minta Jam Tangan kepada Miminya Tapi Ditolak Mentah-mentah, Krisdayanti: Jangan Matre!

By Asri Sulistyowati, Rabu, 20 Mei 2020 | 16:25 WIB

Berbanding Terbalik dengan Amora yang Banjir Kemewahan Sejak Kecil, Aurel Hermansyah Sempat Minta Jam Tangan kepada Miminya Tapi Ditolak Mentah-mentah, Krisdayanti: Jangan Matre!

Grid.ID - Penyanyi Krisdayanti kini hidup bahagia dengan keluarga barunya.

Setelah menikah dengan Raul Lemos, pengusaha asal Timor Leste, Krisdayanti dikaruniai 2 buah hati yang menggemaskan bernama Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Sama-sama kaya dan mapan, Raul Lemos dan Krisdayanti juga tak ragu untuk memberikan barang dan fasilitas lengkap nan mewah untuk kedua anaknya.

Baca Juga: Bangga Setengah Mati dengan Amora, Krisdayanti Tak Henti-hentinya Puji Sang Buah Hati di Hadapan Orang Banyak: Nggak Salah Kita Sebagai Orang Tua Dapat Memberikan Imbalan...

Mengutip SajianSedap, untuk biaya pendidikan sang anak, pelantun lagu 'Menghitung Hari' itu akan menghabiskan dana setara dengan harga mobil bekas.

Krisdayanti diketahui menyekolahkan anaknya, Amora dan Kellen di HighScope TB Simatupang.

Sekolah ini dijuluki sekolah bangsawan, lantaran memiliki biaya SPP yang mahal.

Baca Juga: Krisdayanti Asyik Ongkang-ongkang Kaki di Rumah Mewahnya, Ashanty Banting Tulang Urusi Keluarga hingga Tumbang dan Divonis Penyakit Ini oleh Petugas Berpakaian APD!

Highscope sejak lama memang terkenal dengan kurikulum Internasional-nya.

Sudah banyak artis yang lulus dari sekolah bergengsi ini.

Usut punya usut, rupanya ada alasan khusus mengapa sekolah tempat kedua anak Krisdayanti menuntut ilmu ini menjadi favorit.

Baca Juga: Pasrah Dibenci Aurel dan Azriel Usai Ketahuan Selingkuh, Krisdayanti Tetap Kirim Makanan untuk sang Anak Meski Terhalang Kontrak Mati dengan Anang Hermansyah: Mereka Harus Ikut Bapaknya