Find Us On Social Media :

Anak Gadisnya Mulai Dilirik Lawan Jenis, Andhika Pratama Bersiap-siap Jadi Ayah yang Menyebalkan untuk Putri Sulungnya!

By Novia, Rabu, 20 Mei 2020 | 21:00 WIB

Andhika Pratama mengaku akan jadi ayah menyebalkan untuk anak sulungnya Nur Amalia Putri

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Pasangan selebritis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tak jarang menyedot perhatian publik.

Meskipun terlihat adem ayem dan semakin harmonis, namun kedua pasangan ini selalu berhasil menyedot perhatian dari berbagai sisi. 

Tak terkecuali dari cara Ussy dan Andhika mengurus serta merawat buah hatinya. 

Baca Juga: Akui Kesulitan Cari Jodoh Kayak Andhika Pratama, Ayu Ting Ting Justru Sebut Ayah Rozak Ingin Punya Mantu Seperti Suami Ussy Sulistiawaty: yang Sayang Anak!

Ya, delapan tahun mengarungi biduk rumah tangga, Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawaty telah memiliki dua putri yang tengah bertumbuh menjadi gadis cantik.

Pasalnya sebelum menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty telah dikaruniai dua anak dari pernikahan sebelumnya.

Dan kini dua putri sambung Andhika Pratama itu telah beranjak dewasa dan bertumbuh semakin cantik.

Baca Juga: Digosipkan Mesra dengan Didi Riyadi, Ayu Ting Ting Sampai Salah Tingkah Saat Ditodong Andhika Pratama untuk Bongkar Status Hubungannya dengan sang Drummer: Ya Tuhan kok Begitu?

Sebagai ayah sekaligus wali sambung yang 24 jam menjaga dua anak gadisnya itu, Andhika Pratama baru-baru ini mengaku akan mulai bersiaga menjaga dua putrinya yang sudah dilirik banyak pria.

Mengutip dari Instagramnya pada Rabu (20/5/2020), mengunggah foto bersama anak gadisnya Nur Amalia Putri, Andhika Pratama menyematkan sebuah pesan.

Untuk anak sulungnya itu, Andhika Pratama akan berubah menjadi ayah yang menyebalkan.