Find Us On Social Media :

Akui Telat Nikah sampai Ogah Pergi ke Kondangan, Nycta Gina Curhat Panjang soal Nyinyiran Tetangga dan Kehidupan Suami Istri yang Tak Mudah

By Novia, Kamis, 21 Mei 2020 | 04:15 WIB

Nycta Gina curhat soal nyinyiran tetangga dan kehidupan suami Istri yang tak mudah

Laporan Warttawan Grid.ID,. Novia Tri Astuti

Grid.ID - Nycta Gina dan Rizky Kinos dianggap sebagai salah satu pasangan selebritis yang sukses membina biduk rumah tangga.

Dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari gosip miring, namun tak banyak yang tahu apabila Nycta Gina sempat mengalami fase insecure lantaran disebut telat menikah.  

Bahkan Nycta Gina sempat ogah datang ke kondangan lantaran sering menerima nyinyiran dari lingkungan sekitar.

Baca Juga: Enggan Muluk-muluk dalam Memilih Pasangan Hidup, Nycta Gina Tak Permasalahkan Penghasilan Rizky Kinoz yang Minim: Aku Alhamdulillah Udah Dikasih Rejeki yang Luar Biasa

Dari kisah pribadi Nycta Gina inilah, istri Rizky Kinos itu kembali berbagi soal kehidupan asmara hingga berumah tangga.

Seperti dikutip dari laman Instagramnya pada Rabu (20/5/2020), Nycta Gina berpesan agar tidak perlu sedih jika belum ada tanda-tanda kemunculan jodoh.

Nycta Gina memberikan saran agar tidak memaksakan diri untuk segera menikah hanya karena yang lain sudah menikah.

Baca Juga: Rela Berbagi Tugas dengan Nycta Gina, Rizky Kinos Alih Peran sebagai Tukang Masak di Rumah: Sebesar Apa pun Usahanya, yang Penting Usaha

Terlebih untuk mereka yang sudah cukup umur dan matang untuk melakukan pernikahan.

"Jangan sedih jangan gundah gulana gais... jangan maksain diri mau cepet2 nikah krn temen2 udh pada nikah atau umur udh cukup," ujarnya.

"Atau takut ditanya keluarga “pacarnya mana? Kapan nikaah?" sambungnya.