Find Us On Social Media :

Honornya Sebagai Youtuber Bisa Tembus Rp 22 M, Atta Halilintar Malah Ngebet Gelar Hajatan Pernikahan dengan Aurel Hermansyah di Pasar, Ternyata Ini Alasannya!

By None, Jumat, 22 Mei 2020 | 03:25 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Grid.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belakangan ini makin sering memamerkan kedekatan di depan publik.

Keinginan Aurel Hermansyah untuk segera nikah muda pun makin santer digembar-gemborkan di berbagai kanal Youtube selebritis.

Meski keduanya belum secara resmi mengaku pacaran, tetapi baik Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah tampak saling nyaman satu sama lain.

Bahkan dua artis ini juga kerap kompak menyebutkan bahwa ingin serius menjalin hubungan asmara.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Amora yang Banjir Kemewahan Sejak Kecil, Aurel Hermansyah Sempat Minta Jam Tangan kepada Miminya Tapi Ditolak Mentah-mentah, Krisdayanti: Jangan Matre!

Seperti yang dilansir dari Sripoku.com, Atta disebut-sebut akan segera menikahi Aurel Hermansyah.

Karena itu saat sedang kolaborasi vlog dengan Raffi Ahmad, Atta Halilintar langsung dibanjiri pertanyaan perihal kabar pernikahannya.

Rupanya isu yang beredar membuat Raffi Ahmad juga ingin mengetahui tentang persiapan pernikahan Atta Halilintar itu.

"Jadi sebenarnya pernikahan impian lo yang kayak gimana sih Ta?" tanya Raffi Ahmad dalam vlog Rans Entertainment pada Senin (18/05/2020).

Baca Juga: Terlanjur Koar-koar Ingin Lelang Keperawanan Senilai Rp 2 M, Nyali Selebgram Sarah Keihl Mendadak Ciut hingga Bikin Klarifikasi Usai Dibully Netizen Se-Indonesia: Saya Tidak Pernah Menjual Harga Diri Saya!

Bukan di gedung mewah, putra sulung Gen Halilintar ini ternyata memiliki lokasi yang anti-mainstream yakni di pasar lengkap dengan jajanannya.

"Pengennya nikah di pasar sih aa, terus makanannya jajanan pasar gitu jadi kayaknya enak banget deh," jawab Atta Halilintar.