Find Us On Social Media :

Was-was Acaranya Gulung Tikar, Sule Ngaku Takut Jika Harus Berpisah dengan Andre Taulany dan Nunung: Persahabatan Kami Harus Tetap Terjalin...

By Asri Sulistyowati, Jumat, 22 Mei 2020 | 03:15 WIB

Was-was Acaranya Gulung Tikar, Sule Ngaku Takut Jika Harus Berpisah dengan Andre Taulany dan Nunung: Persahabatan Kami Harus Tetap Terjalin...

Grid.ID - Persahabatan antara komedian Sule dan Andre Taulany telah terjalin selama 12 tahun.

Mengutip Grid.ID, Sule dan Andre Taulany pernah tergabung dalam satu acara yakni Operan Van Java (OVJ) yang mulai tayang pada tahun 2008.

Setiap hari mengisi program acara yang sama, Sule dan Andre Taulany akhirnya menjalin pertemanan dekat.

Baca Juga: Sempat Jengkel Karena Mobilnya Dibawa Kabur Sule, Andre Taulany Tak Punya Dendam pada Sang Sahabat: Unek-unek Gue Ama Lu Udah Jadi Enak-enak!

Usai sama-sama memutuskan untuk hengkang dari OVJ, Sule dan Andre Taulany kerap di pertemukan dalam satu program acara.

Acara terbaru yang mereka pandu adalah Ini Talkshow yang tayang di stasiun TV swasta, Net TV.

Sayangnya, pada 23 April 2020 lalu Ini Talkshow menyatakan pamit.

Baca Juga: 12 Tahun Cecap Pahit Manis Kehidupan Pelawak Bersama Sule, Andre Taulany: Bersahabat dengan Lu Membawa Berkah..

Hal ini tentu saja mengagetkan publik luas.

Melansir Kompas.com, Dede Apriadi selaku Vice President PR & Corsec NET Mediatama mengatakan, pamitnya program Ini Talkshow karena penyesuaian segmen untuk bulan Ramadhan.

"Kalau ITS (Ini Talkshow) kan memang diganti (namanya) jadi Ini Ramadhan kan," ujar Dede Apriadi kepada Kompas.com via sambungan telepon, 24 April 2020.

Baca Juga: Marganya Dianggap Dilecehkan oleh Andre Taulany dan Rina Nose, Prilly Latuconsina Akui Sempat Diberi Pesan oleh Rekan Sule di Belakang Panggung