Find Us On Social Media :

Ngakunya Bukan Pansos, Kini Terbongkar Bukti Sarah Kiehl Lelang Keperawanan Hanya Gimik Untuk Tingkatkan Interaksi Medsos

By Rissa Indrasty, Jumat, 22 Mei 2020 | 09:35 WIB

Sosok Sarah Kiehl.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Sarah Kiehl akhirnya membuat klarifikasi melalui media sosial instagramnya perihal lelang keperawanan senilai Rp 2 M untuk donasi korban virus corona covid-19.

Sarah Kiehl mengaku bahwa dirinya mengumumkan lelang keperawanan tersebut sebagai sindiran keras kepada publik yang masih asik nongkrong dan keluar rumah saat PSBB.

Sebenarnya, Sarah Kiehl sama sekali tak ada niat untuk melelang keperawanannya.

Baca Juga: Ruben Onsu Berlinang Air Mata Membayangakan Masa Lalu saat Tak Bisa Bertemu dengan Olga Syahputra Sampai Sang Sahabat Mengembuskan Napas Terakhir

Dikutip Grid.ID melalui Tribunnews.com, Jumat (22/5/2020), Sarah Kiehl juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak ada berniat untuk panjat sosial dari kekhilafan yang dilakukannya.

"Ini menjadi pelajaran untuk aku agar lebih berhati-hati memilih kalimat, tidak ada niat pansos, bisa unfollow aja akunku, terimakasih," tulis Sarah Kiehl.

Namun, tak lama setelah klarifikasinya tersebut, tiba-tiba saja pengakuan tak ingin panjat sosial tersebut terbantahkan.