Find Us On Social Media :

Ceritakan Kejadian Mistis yang Dialaminya, Ari Lasso Kaget Dinaiki Sosok Wanita Bertubuh Besar: Dia Duduk dan Menggosokan Kemaluan di Pinggangku

By Annisa Dienfitri, Jumat, 22 Mei 2020 | 10:56 WIB

Ari Lasso

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid. ID - Kerap manggung di luar kota, penyanyi Ari Lasso rupanya pernah mengalami kejadian mistis.

Kejadian mistis yang dialaminya terjadi saat Ari Lasso akan manggung di Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara, tahun 2005 silam.

"Aku nyampe di sebuah kota, Padang Sidempuan, hotelnya kemarin sempet viral gara-gara cerita itu," ujarnya saat berbincang dengan Sara Wijayanto di kanal YouTube Ari Lasso TV yang diunggah Kamis (21/5/2020).

Kejadian mistis yang dialami Ari berlangsung di waktu Subuh ketika dirinya hendak tidur.

"Aku berusaha memejamkan mataku setengah 5 kurang 10, aku inget sekali karena aku harus bangun jam 12 siang untuk preskon," kisahnya.

Baca Juga: Pevita Pearce Ketangkap Basah Pandangi Diam-diam hingga Sudi Digandeng sang Vokalis di Depan Umum, Ariel Noah Akui Gugup Usai Main Bareng dan Kalahkan sang Aktris: Tanganku Gemeteran...

Betapa herannya Ari saat menganggap dirinya tengah bermimpi dinaiki sesosok wanita bertubuh besar yang dikira ibunya.

"Aku tidur dengan posisi begini, telentang. Kemudian ada sebuah tubuh besar di dadaku yang, sorry maaf temen-temen, menyusui aku di mukaku," lanjut Ari.

"Tapi aku merasa itu mimpi jadi aku bilang dalam mimpiku, 'lucid nih', 'ngapain ya mamaku nyusuin aku, aku kan udah besar'," sambungnya.

Tak lama, pelantun 'Cinta Sejati' itu menyadari bahwa sosok yang menaiki tubuhnya bukanlah sang ibu.

"Di dalam lucid itu juga kemudian aku bilang, 'oh my God, shit man, this is not my mom'. Aku memalingkan tubuh ke kiri, berguling, trus lega dia udah gak ada," ujarnya lagi.