Find Us On Social Media :

Bongkar Doa Pertama Kali yang Dipanjatkannya Saat Diamankan karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Ririn Ekawati: Ya Allah Aku Minta Maaf Ya

By Rissa Indrasty, Jumat, 22 Mei 2020 | 11:10 WIB

Ririn Ekawati

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Ririn Ekawati sempat diamankan pihak kepolisian akibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba bersama asistennya ITY dan rekannya DN.

Namun, dari hasil pemeriksaan urine, Ririn Ekawati dinyatakan negatif atau tak mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Berbeda dari asistennya ITY, yang ternyata hasil urinenya menunjukkan positif atau mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Selama ini, Ririn Ekawati tak pernah buka suara perihal kasusnya tersebut.

Baca Juga: Ceritakan Kejadian Mistis yang Dialaminya, Ari Lasso Kaget Dinaiki Sosok Wanita Bertubuh Besar: Dia Duduk dan Menggosokan Kemaluan di Pinggangku

Kini, setelah melalui musibah tersebut, Ririn Ekawati akhirnya menceritakan hal yang dirasakannya ketika dirinya tak terduga harus berurusan dengan pihak kepolisian.

"Tau nggak waktu pertama kali diamankan waktu diperiksa segala macam pertama kali yang ada di otak gue OMG my kids, yang besar sudah cukup mengerti banget, yang kecil belum tau," ungkap Ririn Ekawati saat dikutip Grid.ID di YouTube, Jumat (22/5/2020).

Di samping itu, Ririn Ekawati juga mengaku bahwa dirinya memikirkan dosa-dosanya selama ini, hingga dirinya mendapat cobaan berupa tuduhan atas kesalahan yang tidak diperbuatnya.

"Jadi setelah kejadian itu aku doa sesaat, apa sih yang salah sama gue, pasti ada yang salah, namanya manusia. Apa gue tuh lupa apa percaya sama orang? apa terlalu senang? Banyak banget hal yang bikin aku berpikir kenapa sih ini bisa kejadian," ungkap Ririn Ekawati.

Baca Juga: Mantan Pacar Ikut Komentari Postingan Sarah Keihl yang Lelang Keperawanan, Sebut Kondisi Sebenarnya dari Sang Selebgram: 'Dia Stres'

Permohonan ampun kepada Tuhan pun dipanjatkan Ririn Ekawati di tengah musibah yang sedang dilaluinya.