Find Us On Social Media :

Prihatin Lihat Kondisi Masyarakat yang Masih Nekat Sambangi Kerumunan dengan Kondisi Seperti Ini, Tissa Biani: Aku Sedih!

By Anggita Nasution, Jumat, 22 Mei 2020 | 15:30 WIB

Tissa Biani

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Pesinetron Tissa Biani ikut prihatin dengan masyarakat Indonesia yang mulai tidak peduli dengan kondisi virus covid-19 yang terus merebak.

Wanita yang pernah dekat dengan Bio One ini sangat sedih melihat masyarakat berbondong-bondong datangi pusat perbelanjaan untuk membeli baju lebaran.

Diduga masyarakat ini tertarik belanja langsung ke pusat perbelanjaan karena ada potongan harga yang cukup besar.

 Baca Juga: Di Usia 94 Tahun, Mahathir Muhammad Tetap Bugar Bahkan Negatif Corona, Apa Rahasianya?

Nampaknya, masyarakat ini seolah tidak peduli dengan kesehatannya.

Padahal imbauan pemerintah sudah jelas, bahwa tidak boleh ada kerumunan yang akan menyebabkan penyebaran virus covid-19.

Namun sayangnya masyarakat lengah, mereka tidak sama sekali memikirkan bagaimana para tenaga medis bekerja tak kenal waktu untuk menyembuhkan pasien yang terjangkit virus covid-19.

 Baca Juga: Gegara Jomblo Menahun, Salman Khan Jarang Rasakan Tidur di Ranjang!

Sebagai seorang publik figur, Tissa Biani sangat sedih melihat kondisi saat ini.

Pasalnya hampir dua bulan ini dirinya berdiam diri di rumah mengikuti imbauan pemerintah. Namun ada saja masyakarat lalai dengan keadaan ini.

"Aku ngga marah, tapi lebih ke sedih. Karena mungkin aku udah dua bulan ngga kemana-mana," ucap Tissa Biani dikutip dari MOP channel pada Jumat (22/05/2020).