Find Us On Social Media :

Bak Keluarga Walau Tak Ada Hubungan Darah, Mantan Manajer Raffi Ahmad Masih Simpan Foto sang Artis di Tempat Spesial, Deddy Nur: Itu Foto Lo Teristimewa!

By Maria Novika Diah Siswari, Jumat, 22 Mei 2020 | 20:05 WIB

Bak Keluarga Walau Tak Ada Hubungan Darah, Mantan Manajer Raffi Ahmad Masih Simpan Foto sang Artis di Tempat Spesial, Deddy Nur: Itu Foto Lo Teristimewa!

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Raffi Ahmad kini menjadi salah satu artis papan atas dengan bayaran fantastis.

Karir dari Raffi Ahmad kini terus meroket walaupun kini Tanah Air sedang berada di tengah pandemi Covid-19.

Mulai berkarir semenjak dirinya berumur belasan tahun, berbagai bidang di industri hiburan pun telah dirasakan oleh Raffi Ahmad.

Baca Juga: Kenang Bantuan Mantan Manajer yang Berjasa Naikkan Pamornya hingga Tarifnya Melejit dari Rp 500 Ribu sampai Rp 8 Juta, Raffi Ahmad: Dia Salah Satu yang Berjasa

Mulai dari artis sinetron, layar lebar, penyanyi, hingga pembawa acara sudah dikecap olehnya.

Karirnya kini cemerlang diatas angin, ayah satu anak ini dikenal hanya pernah memiliki satu manajer yang bertanggungjawab atas dirinya.

Hanya sekitar beberapa tahun, nyatanya kerjasama Raffi dengan Deddy Nur yang kini menjadi mantan manajernya ini sudah seperti keluarga.

Baca Juga: Dikenal Tajir Melintir, Sifat Asli Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akhirnya Dibongkar Seorang Desainer Interior! Netizen Langsung Ikut Gaduh : Dari Tampangnya Aja Kelihatan

Bahkan foto sang artis kini ikut berderet di tempat spesial milik Deddy.

Hal ini terungkap dalam tayangan video Youtube unggahan Rans Entertainment pada Kamis (21/5/2020).