Find Us On Social Media :

Sambut Idul Fitri 2020, Kompas TV Sajikan Rangkaian Program Spesial Lebaran Berupa Film dan Comedy Lab hingga Konser Amal Didi Kempot dari Rumah

By None, Sabtu, 23 Mei 2020 | 11:08 WIB

Grid.ID - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441H, KompasTV telah menyiapkan rangkaian program andalan untuk menemani pemirsa setianya dalam merayakan hari raya nan suci.

Rangkaian program tersebut akan tayang mulai dari Sabtu, 24 Mei 2020.

P. Arief Prihantoro, selaku General Manager Programming KompasTV mengatakan, “Lebaran 2020 kali ini, KompasTV kembali menghadirkan sejumlah program spesial untuk menemani momen hari raya para pemirsa di rumah. Semoga program yang kami suguhkan dapat memberikan keceriaan dan kehangatan di tengah-tengah masa pandemi ini”.

Baca Juga: Bayang-bayang Peti Mati Sempat Hantui Pernikahan Pertama Olla Ramlan, Begini Kabar Sang Mantan Suami, Alex Tian yang Dicerai Sang Artis 10 Tahun Silam

Ia juga menambahkan bahwa program-program spesial ini merupakan program pilihan yang tentunya inspiratif, informatif dan edukatif.

Rangkaian program tersebut di antaranya adalah Film Get Up Stand Up, Red Bull Soap Box Series Season 6, World Enduro Super Series 2019, Red Bull Hardline 2019, VVIP Spesial Idul Fitri, Pandji Pragiwaksono World Tour, Comedy Lab ‘Lebaran Di Rumah Aja’, Sapa Indonesia Malam Spesial Idul Fitri, Didi Kempot Konser Amal Dari Rumah, dan Stand Up Seru Spesial Lebaran.

Selain sejumlah program tersebut, Laporan Khusus Sidang Isbat Penentuan 1 Syawal 1441H juga akan hadir secara live, Jumat, 22 Mei 2020, pukul 18.00 WIB.

Di hari yang sama, konser bertajuk “Konser Raya Dari Rumah” #LebaranDariRumah bersama Dwiki Dharmawan & Friends beserta musisi lainnya akan hadir, Jumat, 22 Mei 2020, pukul 20.00 WIB, yang merupakan konser kolaborasi Kompas TV bersama Dompet Dhuafa.