Find Us On Social Media :

Bak Lambang Peti Mati di Kartu Tarot, Begini Nasib Papa Laurens Usai Kena Somasi dari Pihak Syahrini, Paranormal Jeng Nimas: Kasihan, ya Tuhan!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 23 Mei 2020 | 15:06 WIB

Laurens, Syahrini dan Reino Barack

Grid.ID - Badai dahsyat tengah menerjang rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang masih seumur jagung.

Tiada angin tiada hujan, muncul seorang bule tua asal Belanda yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini.

Pria bernama Laurens tersebut menggegerkan dunia maya dengan serentetan foto lawas yang menunjukkan kebersamaannya bareng pelantun ‘Sesuatu’ tersebut.

Baca Juga: Syahrini Sudah Diperingatkan Anak Angkat Mama Lauren Bahwa Pernikahannya dengan Reino Barack Akan Bermasalah, Peramal Beby Djenar: Jangan Dipaksakan! Ada Udang di Balik Batu dan Banyak Lika-likunya!

Sempat bungkam, sekretaris Syahrini, Itha akhirnya menyampaikan klarifikasinya lewat wawancaranya dengan Intens Investigasi.

Dilansir YouTube Intens Investigasi pada 14 Mei 2020, Itha menegaskan hubungannya antara sang bule tua dengan Syahrini hanyalah sebatas anak dan ayah angkat.

"Saya tahu persis hubungan Syahrini dan Laurens itu layaknya anak dan bapak angkat.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Keasyikan Berduaan dengan Pevita Pearce, Ariel NOAH Sampai Gemeteran hingga Aib Syahrini Sebagai Biduan Dangdut Terbongkar

Kalau aku ketemu dia itu saat di luar negeri dua kali, pertama di Belanda, yang kedua di Swiss.

Di Swiss itu, kita pergi liburan bersama keluarganya, nggak seperti yang netizen ngomong kalau hanya berdua,” ujarnya blak-blakan.