Find Us On Social Media :

Tak Bisa Rayakan Idul Fitri di Kampung Halaman, Rossa Ceritakan Anaknya yang Menangis Rindukan Kakek dan Neneknya

By Rissa Indrasty, Sabtu, 23 Mei 2020 | 16:45 WIB

Rossa rindu dengan kedua orangtuanya di Sumedang

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Penyanyi Rossa menjadi salah satu artis yang tidak mudik ke kampung halaman karena wabah virus corona covid-19.

Oleh karena itu, hari raya Idul Fitri kali ini Rossa lebih menghabiskan waktu bersama putra satu-satunya dari hasil pernikahannya dengan Yoyo Padi, Rizky Langit Ramadhan

Selain itu, Rossa juga ditemani oleh karyawannya yang tidak bisa mudik ke kampung halaman selama hari raya Idul Fitri.

Baca Juga: 11 Tahun Sandang Status Janda Beranak Satu hingga Banting Tulang Demi Besarkan Putra Semata Wayangnya, Rossa Kini Berhasil Miliki Istana Mewah Seharga Rp 30 Miliar!

"Ya kali ini lebarannya di Jakarta aja dan palingan aku merayakan lebaran sama Rizky doang di rumah, tapi ada yang kerja juga, pada nggak pulang mudik,

"Jadi kita mengikuti anjuran pemerintah buat stay di rumah aja, tapi ya nggak berdua juga karena ada yang kerja di rumah dan meraka memang tinggal di rumah aku juga," kata Rossa saat dihubungi melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

Jelang Idul Fitri, Rossa mengungkapkan bahwa dirinya selalu menyempatkan diri untuk membeli baju baru untuk keluarganya.

Baca Juga: Miliki Hunian Senilai Rp 30 Miliar, Penyanyi Cantik Ini Makin Kaya Raya Sejak Menjanda, Pernikahannya hanya Bertahan 5 Tahun

"Biasanya dibeli itu baju-baju ya, baju-baju lebaran. Baju-baju pas hari H biasanya aku beli buat mama, buat papa, buat adek-adek, buat ponakan-ponakan, semuanya tuh aku bawa dari Jakarta," ungkap Rossa.

Namun, kali ini kebiasaan setiap Idul Fitri tersebut tak lagi bisa dilakukan.

"Biasanya kayak seminggu sebelum lebaran aku pasti udah di Sumedang. Sekarang kayaknya kita nggak belanja baju juga, lebih ke hemat, dan juga kan nggak ketemu ya, jadi sedih juga sih Cuma bisa videocall-an aja," ungkap Rossa.