Find Us On Social Media :

Dituding Pansos Demi Raup Ratusan Ribu Followers di Instagram, Laurens Meradang hingga Lontarkan Sindiran Tajam ke Syahrini: Apa yang Bisa Dipansoskan pada Orang yang Kariernya Sudah Selesai?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 23 Mei 2020 | 17:02 WIB

Syahrini dan Laurens, papa angkat Syahrini

Grid.ID - Badai dahsyat tengah menerjang rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang baru saja melewati anniversary pertamanya.

Tiada angin tiada hujan, muncul seorang bule tua yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini.

Pria Belanda bernama Laurens tersebut menggegerkan dunia maya dengan serentetan foto lawas berisi kebersamaannya dengan istri Reino Barack tersebut.

Baca Juga: Bak Lambang Peti Mati di Kartu Tarot, Begini Nasib Papa Laurens Usai Kena Somasi dari Pihak Syahrini, Paranormal Jeng Nimas: Kasihan, ya Tuhan!

Tak ingin pengakuannya dianggap isapan jempol belaka, Laurens lantas akhirnya membagikan berbagai foto dan video yang memperlihatkan momen kebersamaannya dengan sang penyanyi.

Lewat Instagram pribadinya @liohk pada 16 April 2020 lalu, ia membeberkan awal mula perkenalannya dengan Syahrini yang pertama kali bertemu di Rotterdam pada akhir 2016 silam.

Alhasil, pengakuan Laurens ini membuat netizen bertanya-tanya soal masa lalu Syahrini.

Baca Juga: Syahrini Sudah Diperingatkan Anak Angkat Mama Lauren Bahwa Pernikahannya dengan Reino Barack Akan Bermasalah, Peramal Beby Djenar: Jangan Dipaksakan! Ada Udang di Balik Batu dan Banyak Lika-likunya!

Sempat enggan buka suara, sekretaris Syahrini, Itha akhirnya menyampaikan klarifikasinya lewat wawancaranya dengan Intens Investigasi.

Dilansir YouTube Intens Investigasi pada 14 Mei 2020, Itha menegaskan hubungannya antara sang bule tua dengan Syahrini hanyalah sebatas anak dan ayah angkat.