Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit dengan Menantunya yang Punya Kekayaan 7 Turunan, Inilah Sosok Ibu Mertua Hotman Paris yang Tinggal di Rumah Sederhana dengan Koleksi Barang Antik di Ruang Tamu

By None, Sabtu, 23 Mei 2020 | 17:21 WIB

Hotman Paris dan istrinya, Agustianne Marbun.

Grid.ID - Bertahun-tahun malang melintang di dunia hukum, Hotman Paris kini dikenal sebagai pengacara kondang di Tanah Air.

Kesuksesan Hotman Paris terpampang nyata lewat sederet aset yang dimilikinya di kawasan elit Kelapa Gading, Jakarta maupun Bali yang disebut-sebut tak habis 7 turunan.

Namun, di balik kehidupannya yang serba glamor, publik bertanya-tanya tentang sosok ibu mertua Hotman Paris.

Baca Juga: Sudah Punya Istri Sah, Hotman Paris Tak Gentar Umbar Rasa Bucinnya dengan Meriam Bellina Meski Sempat Berseteru Gegara Dituduh Cekik dan Banting sang Mantan: Dia Cinta Terbaikku!

Ya, baru-baru ini ibu mertua Hotman Paris baru saja merayakan ulang tahunnya.

Ibunda dari istri Hotman Paris, Agustianne Marbun ini tengah berbahagia karena masih dikaruniai umur panjang dan kesehatan di usia 87 tahun.

Buktikan dirinya seorang 'family man', Hotman pun ikut hadir, jauh-jauh dari Jakarta menemui ibu mertuanya di luar kota.

Baca Juga: Hotman Paris Hobi Umbar Kemewahan hingga Kena Sentil Aa Gym, Intip Rumah Mewah Sang Pengacara Rp 30 Miliar dan Kamarnya yang Dipenuhi Boneka Lucu

Hotman bersama keluarga sang Istri pun merayakan ulang tahun ibu mertuanya yang ke-87.

Bukan di restoran mewah seperti saat merayakan ulang tahun Agustianne Marbun, perayaan ibu mertua Hotman ini diselenggarakan begitu sederhana.

Alih-alih hotel atau restoran mewah, ibu mertua Hotman hanya merayakan ulang tahun di rumah saja.

Baca Juga: Sentil Kelakuan Sarah Keihl soal Lelang Keperawanan, Hotman Paris Beri Peringatan Keras hingga Singgung Hukuman yang Bisa Menjerat sang Selebgram : Anda Harus Hati-Hati!