Find Us On Social Media :

Pandemi Covid-19 Tak Kunjung Usai, Indra Bekti Ikut Geregetan dengan Tingkah Laku Masyakarat yang Sibuk Berkerumun Membeli Baju Lebaran Tanpa Memikirkan Tim Medis yang Sedang Berjuang

By Anggita Nasution, Sabtu, 23 Mei 2020 | 19:41 WIB

Pandemi Covid-19 Tak Kunjung Usai, Indra Bekti Ikut Geregetan dengan Tingkah Laku Masyakarat yang Sibuk Berkerumun Membeli Baju Lebaran Tanpa Memikirkan Tim Medis yang Sedang Berjuang

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Indra Bekti sangat geram dengan tingkah laku masyakarat yang hanya mementingkan dirinya sendiri mendatangi tempat berkerumun tanpa memikirkan akan terinfeksi Covid-19 atau tidak.

Rupanya masih banyak masyakarat yang tertarik dengan harga murah sehingga dengan berani datangi tempat kerumunan untuk berbelanja.

Masyakarat berbondong-bondong datangi pusat perbelanjaan untuk belanja baju lebaran tanpa mengikuti prosedur yang sudah menjadi aturan untuk memutuskan rantai penyebaran virus covid-19.

Baca Juga: Berjuang Antara Hidup dan Mati, Istri Indra Bekti, Aldila Jelita Ceritakan Pengalamannya Koma 3 Hari

Sayangnya masyakarat lengah dengan keadaan itu, dan tidak memikirkan keselamatannya.

Hal itu sungguh membuat banyak dari kalangan artis melihatnya sangat geram, karena mereka semua bertahan hampir dua bulan dirumah saja demi memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

Salah satunya Indra Bekti dan Dilla, Bekti mengakui dirinya sangat geram dengan masyakarat yang seperti itu. Pasalnya diberlakukannya lockdown itu demi memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Lama Tak Terlihat di Layar Kaca, Indra Bekti Sibuk Urus Bisnis dan Pantau Perkembangan Anak-anaknya

Tapi masih saja banyak masyarakat yang melanggar kebijakan yang sudah ditentukan itu.

"Kita ngga pernah tau pendemik ini kita ngeliat orang banyak yang ngga mengikuti peraturan pemerintah, masih banyak berkerumun dipasar, kita yang diurmah ini agak gemes ya," ucap Indra Bekti dikutip dari MOP channel pada Sabtu (23/5/2020)

Bahkan Dilla pun mengatakan dengan adanya virus ini anak-anaknya tidak bisa sekolah dengan normal, "Anak nggak bisa sekolah".

Baca Juga: Nostalgia Ceriwis, Indy Barends Sebut Dulunya Indra Bekti Sempat Mau Diganti

Bekti pun memohon para masyakarat untuk mengikuti aturan pemerintah sehingga virus ini dengan cepat akan berakhir.