Find Us On Social Media :

Kini Berada di Atas Awan Usai Dilantik Jadi Pejabat Negara, Pasha Ungu Ternyata Sempat Sewot Saat Okie Agustina Nikahi Berondong yang Berusia 9 Tahun Lebih Muda: Nanya yang Lain Aja!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 24 Mei 2020 | 05:05 WIB

Kini Berada di Atas Awan Usai Dilantik Jadi Pejabat Negara, Pasha Ungu Ternyata Sempat Sewot Saat Okie Agustina Nikahi Berondong yang Berusia 9 Tahun Lebih Muda: Nanya yang Lain Aja!

Grid.ID - Pasha Ungu dan Okie Agustina memang telah lama berpisah sejak keduanya memutuskan untuk bercerai.

Sempat mengarungi biduk rumah tangga bersama selama 6 tahun, Pasha Ungu dan Okie Agustina akhirnya resmi bercerai pada tahun 2009 silam.

Berbeda dengan sang mantan istri, Pasha Ungu tak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti sosok Okie Agustina.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Pasha Ungu Kaget Tahu Anak Sulungnya Beranjak Dewasa Usai 11 Tahun Pisah, Luna Maya Ogah Sok Akrab dengan Putri Tunggal Ariel Noah

Pria bernama asli Sigit Purnomo tersebut menikah lagi dengan seorang mantan pramugari bernama Adelia Wilhelmina pada tahun 2011.

Nasib baik bak menyinari sang vokalis lantaran ia kemudian dilantik menjadi pejabat negara.

Ya, Pasha Ungu sekarang menduduki posisi Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah mendampingi Hidayat.

Baca Juga: 11 Tahun Pisah dari sang Anak Sulung yang Pilih Tinggal Bareng Okie Agustina Ketimbang Dirinya, Pasha Ungu Tiba-tiba Pamer Foto Jadul Bersama Keisha Alvaro dan Ungkit Soal Waktu: Kamu yang Terlalu Cepat Bertumbuh atau Ayah yang tidak Menyadari?

Bersama istri barunya, ia kini menghuni rumah mewah di kawasan Bogor, Jawa Barat yang berdiri di atas di tanah seluas 6 hektar.

Tak tanggung-tanggung, hunian megah bak istana ini juga dilengkapi fasilitas mewah seperti lapangan golf pribadi dan taman bermain nan luas untuk anak-anaknya.