Find Us On Social Media :

Sudah Ngaku Tifus hingga Sewa Mobil Ambulans, Ibu dan Anak Ini Gagal Mudik ke Jember Gegara Terlanjur Ketahuan Polisi

By Arif Budhi Suryanto, Minggu, 24 Mei 2020 | 09:31 WIB

Sudah Ngaku Tifus hingga Sewa Mobil Ambulans, Ibu dan Anak Ini Gagal Mudik ke Jember Gegara Terlanjur Ketahuan Polisi

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi SuryantoGrid.ID - Sempat terlibat kejar-kejaran, sebuah mobil ambulans akhirnya dihentikan polisi di daerah Selemandeg Barat, Tabanan, Bali.Bukan tanpa sebab, mobil ambulans tersebut dihentikan polisi karena kedapatan membawa seorang perempuan dan anaknya yang hendak mudik ke Jember, Jawa Timur.Saat diperiksa, sang sopir berinisial I (30) juga tidak bisa menunjukkan surat jalan maupun surat rujukan pasien.

Baca Juga: Awas! 4 Sifat Menyebalkan Ini Selalu Dimiliki Para Pria Narsis, Kalian Jangan Sampai TertipuDan saat itu, Jumat (22/05/2020), polisi tidak melihat adanya tenaga ataupun alat medis di dalam mobil ambulans.Oleh sebab itu, polisi pun meminta sang sopir untuk putar balik."Diminta putar balik karena ambulans tidak dilengkapi surat rujukan dan kelengkapan surat keterangan jalan," terang Kasat Lantas Polres Tabanan Iptu Ni Luh Putu WIla Indrayani.

Baca Juga: Pamit Pergi ke Rumah Tetangga, Seorang Pria di Palembang Justru Tak Kunjung Kembali hingga Larut Malam, Istrinya pun Panik Saat Dengar Suara Perempuan di Telpon sang SuamiAwalnya, perempuan dan anaknya yang menumpang di mobil ambulans tersebut sempat menolak permintaan polisi.