Find Us On Social Media :

Miliki Gurita Bisnis Berjibun hingga Kecipratan Warisan Turun-temurun dari Almarhum Ayahnya, Syahrini Ternyata Sudah Hidup Bak Sultan dari Orok hingga Jadi Juragan Kosan: Aku Tuh Jadi Ibu Kos Anak Kuliah di Bogor...

By None, Rabu, 27 Mei 2020 | 09:00 WIB

Syahrini

Grid.ID - Sosok penyanyi cantik Syahrini selama ini memang dikenal dengan kehidupannya yang mewah.

Incess sapaan Syahrini bahkan kerap memamerkan barang-barang branded yang dimilikinya.

Kekayaan incess bahkan disebut-sebut tak hanya berasal dari profesinya sebagai penyanyi, namun juga bisnis yang dijalaninya.

Baca Juga: Umbar Habis-habisan Kepalsuan Mbah Mijan yang Suka Nimbrung dan Sok-sokan Prediksi Hubungan Incess dengan Reino Barack, Nikita Mirzani Banjir Dukungan: Elo Kurang Minum Air Putih!

"Kan aku menggeluti bisnis itu sebetulnya jauh sebelum aku jadi penyanyi," ungkap Syahrini saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

Tidak banyak yang tahu, awal mula dirinya mengelola bisnis yaitu dengan menjadi seorang ibu kos.

"Aku tuh bergerak di bidang properti, jadi rumah-rumah kosan, jadi ibu kos, tapi di Bogor, anak kuliah," jelas Syahrini.

Baca Juga: Rayakan Idul Fitri di Apartemen Megahnya, Syahrini dan Reino Barack Kompak Kenakan Gamis Putih dan Masker Mewahnya

Bisnis rumah kos ini pun diakui Syahrini turun-menurun dari almarhum ayahnya.

"Jadi, bisnis itu berkesinambungan sampai sekarang turun-temurun dari almarhum ayahku, jadi aku sudah tidak asing di dunia bisnis," ungkap Syahrini.