Find Us On Social Media :

Sulit Hubungi Krisdayanti Secara Personal, Aurel Hermansyah Komentar di Instagram: Soalnya Whatsapp Aku Enggak Dibalas-balas Kan

By Hana Futari, Selasa, 26 Mei 2020 | 13:21 WIB

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Aurel Hermansyah mengomentari unggahan di Instagram Krisdayanti, @kriadayantilemos yang memperlihatkan foto keluarganya di Hari Raya Idul Fitri, Senin (25/5/2020).

Pada foto tersebut tampak keluarga Krisdayanti termasuk Raul Lemos serta dua buah hati mereka berfoto dengan keluarga Yuni Shara serta ibunda mereka.

Dalam komentarnya, Aurel meminta Krisdayanti untuk memberi tahu jika sudah memiliki waktu luang untuk mereka melakukan komunikasi.

 Baca Juga: Tegur Warga Supaya Kembali Menjalankan PSBB, Kepala Desa di Sulawesi Selatan Justru Dihajar Jamaah Usai Solat Idul Fitri!

"Minal aidzin wal faidzin mii, kabarin ya mi kalau sudah ada waktu untuk ketemu atau zoom juga enggak apa-apa kok," tulis Aurel seperti dikutip Grid.ID.

Komentar Aurel pun lantas dibalas oleh istri Raul Lemos tersebut.

Penyanyi yang akrab disapa KD itu mengatakan jika pintu rumahnya selalu terbuka untuk menerima kedatangan kedua buah hatinya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel.

"@aurelie.hermansyah anak mimi sayang, mimi, omm (Raul Lemos) dan adik-adik kn pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak-anak mimi, Aurel dan Azriel. Dengan senang hati nak, alhamdulillah," balas Krisdayanti.

 Baca Juga: Nagita Slavina Ngamuk, Tas Mewahnya Seharga 2 Milliar Dibuat Raffi Ahmad Jadi DP Mobil Ferrari

Mendapat balasan dari sang bunda, Aurel pun kembali merespons.

Kali ini, putri sambung Ashanty itu mengatakan jika pesan singkatnya kepada KD tak dibalas.