Find Us On Social Media :

Ingin Jual Rumah Mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra Belum Minta Izin Keluarga

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 26 Mei 2020 | 14:22 WIB

Billy Syahputra ingin jual rumah warisan olga syahputra

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Presenter Billy Syahputra bawa kabar mengejutkan.

Belum lama ini Billy mengumumkan rumah peninggalan sang kakak, Olga Syahputra akan dijualnya.

Hal itu diungkapkannya lewat vlognya berjudul 'Jual rumah alm Olga syahputra ke teman teman terdekat' yang diunggah di YouTube pada Senin (25/5/2020).

"Sebenernya berat banget dikasih tahu ke kalian semua. Ini ranahnya udah ke keluarga Bang Billy dan almarhum Olga," ujar Billy Syahputra dikutip Grid.ID pada Selasa (26/5/2020).

Baca Juga: Indonesia Bersiap New Normal Life, Kementerian Kesehatan Terbitkan Protokol Pencegahan Covid-19 di Tempat Kerja: Penyemprotan Disinfektan Setiap 4 Jam Sekali

"To the point aja, jadi Bang Billy pengen menjual peninggalan almarhum Olga yang sudah dihuni sama Bang Billy dan keluarga itu kurang lebih 10 tahun," ucap Billy.

"Karena kan waktu itu almarhum beli pada tahun 2009 atau 2010 ya. Yang pengen Bang Billy jual ada peninggalan almarhum Olga yaitu rumah pribadinya," paparnya.

Namun menurutnya, keputusan menjual rumah Olga itu belum dirundingnya dengan keluarga.

"Untuk jual rumah ini sebenarnya bang Billy belum ngomong secara langsung kepada orangtua dan keluarga besar Billy Syahputra. Makanya di sini bang Billy mau tuangin dulu ke konten ini, supaya kalian tahu dan melihat," kata Billy.

Baca Juga: Adiknya Positif Covid-19, Via Vallen: Corona Bukan Aib!

Tetapi dalam waktu dekat ini rencananya Billy akan menghubungi keluarganya.