Find Us On Social Media :

Nyawanya Terancam Usai Bongkar Borok Syahrini, Laurens Langsung Simpan Semua File Incess yang Disebarkannya di Instagram: Jika Sebelum Itu Saya Kenapa-kenapa...

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 26 Mei 2020 | 15:31 WIB

Laurens, Syahrini dan Reino Barack

Grid.ID – Dunia hiburan Tanah Air tengah digoncang dengan hadirnya seorang bule asal Belanda bernama Laurens mengaku sebagai ayah angkat Syahrini.

Mengejutkan, tak hanya mengaku ayah angkat Syahrini, Laurens membombardir jagat maya dengan foto dan video lawasnya bersama sang penyanyi.

Kehadiran Laurens ini tentu saja menjadi cobaan berat bagi pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang baru saja merayakan anniversary pertamanya.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Syahrini Pamer Potret Kemewahan dalam Perayaan Lebaran Bareng Mertua dan Sang Suami, Luna Maya Rayakan Idul Fitri Sendirian dengan Wajah Sembab di Rumahnya yang Kosong Melompong

Berbagai tudingan miring pun dilayangkan netizen, salah satunya menyebut pria 80 tahun itu sebagai sugar daddy Syahrini.

Tak ingin kekisruhan ini semakin berlarut-larut, sekretaris Syahrini, Itha akhirnya menyampaikan klarifikasinya.

Dalam wawancaranya di YouTube Intens Investigasi pada 14 Mei 2020, ia menegaskan hubungan artisnya dengan sang bule cuma sebatas anak dan ayah angkat.

Baca Juga: Pamer Kemegahan Rumahnya yang Bak Istana Raja, Syahrini dan Keluarga Rayakan Idul Fitri dalam Balutan Mukena dan Masker Mewah Bertabur Butiran Manik Emas

"Saya tahu persis hubungan Syahrini dan Laurens itu layaknya anak dan bapak angkat.

Kalau aku ketemu dia itu saat di luar negeri dua kali, pertama di Belanda, yang kedua di Swiss. Di Swiss itu, kita pergi liburan bersama keluarganya, nggak seperti yang netizen ngomong kalau hanya berdua,” ujar Itha blak-blakan.