Find Us On Social Media :

Banyak Pengeluaran Biaya Rumah, Billy Syahputra Niat Jual Peninggalan Mendiang Olga Syahputra

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 26 Mei 2020 | 16:10 WIB

Billy Syahputra

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Banyak yang bertanya-tanya, apa yang menjadi alasan Billy Syahputra menjual rumah peninggalan sang kakak, Olga Syahputra.

Lewat unggahan vlognya berjudul 'Jual rumah alm Olga Syahputra ke teman teman terdekat' yang diunggah di YouTube pada Senin (25/5/2020) Billy membeberkan alasannya menjual rumah tersebut.

"Itu tuh sebenernya Bang Billy Berat mau ngomong seperti ini. Kalian pasti bertanya-tanya kenapa sih rumah almarhum dijual sama bang Billy," ujar Billy Syahputra dikutip Grid.ID, Selasa (26/5/2020).

Baca Juga: Disebut-sebut Sebagai Kekasih Terakhir Sekaligus Mantan Terindah Bagi Nagita Slavina, Pria Ini Dulunya Rela Cuci Mobil Istri Raffi Ahmad dan Kini Telah Persunting Pastry Chef Cantik!

Billy pun mengaku alasanya menjual rumah mendiang Olga, bukan karena adanya hal mistis

Namun, Billy terpaksa harus mengeluarkan biaya besar untuk rumah tersebut yang menurutnya berat.

"Oke di sini Bang Billy pengen jabarin. engga ada masalah dengan rumah ini, engga ada hal-hal yang aneh-aneh," ungkap Billy

"Ya engga bisa dipungkiri yang namanya rumah pasti ada penunggunya tapi bukan itu permasalahannya," ucap sambungnya.

"Hidup ini kan berputar yah kadang di atas kadang di bawah. Kita juga butuh namanya pemutaran, siklus pemutaran," paparnya.

Baca Juga: Meski Sama-sama Terlihat Romantis, 3 Zodiak Ini Punya Karakter yang Berbeda untuk Menyatakan Cinta, Aquarius: Selalu Percaya dengan Ramalan!

Apalagi dengan rumah sebesar itu, Billy perlu menyediakan biaya untuk pemeliharaan untuk rumahnya tersebut.