Find Us On Social Media :

Koar-koar Jadi Advokat Papan Atas dengan Honor Mencapai Rp 167 Miliar, Nama Hotman Paris Justru Tak Ada dalam Daftar 100 Pengacara Top Indonesia Versi Asia Business Law Journal

By None, Selasa, 26 Mei 2020 | 18:55 WIB

Koar-koar Jadi Advokat Papan Atas dengan Honor Mencapai Rp 167 Miliar, Nama Hotman Paris Justru Tak Ada dalam Daftar 100 Pengacara Top Indonesia Versi Asia Business Law Journal

Grid.ID - Puluhan tahun malang melintang di dunia hukum, Hotman Paris kini dikenal sebagai pengacara kondang di Tanah Air.

Sederet kasus hukum di dalam maupun luar negeri telah dilahap Hotman Paris hingga membuat reputasinya sebagai seorang advokat sangat diperhitungkan.

Nama besar Hotman Paris ini ternyata sebanding dengan honor yang diterimanya yang disebut-sebut menembus angka ratusan miliar rupiah!

Baca Juga: Miliki Paras Cantik Bak ABG Hingga Dipuji Hotman Paris Sebagai Artis Tercantik di Indonesia, Meriam Bellina Rela Lakukan Perawatan Mengerikan Biar Tetap Awet Muda

Fakta ini terungkap dalam vlognya bersama presenter ganteng, Boy William beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan di YouTube Boy William tertanggal 21 Desember 2019 itu, Hotman Paris sempat enggan menyebutkan nominal yang diterimanya setelah memenangkan kasus.

"Beda-beda, enggak bisa disebutkan kasus ini begini, karena setiap kasus beda-beda.

Baca Juga: Pesonanya Sanggup Taklukkan Luna Maya hingga Sophia Latjuba, Ariel Noah Justru Tak Dilirik Tante Ernie: Aku Pilih Bang Hotman

Saya pernah dapat honor cuma kecil, tapi saya juga pernah dapat honor sampai 12 juta dolar (Rp 167,7 miliar)," akunya yang seketika membuat Boy William terperanjat.

Hotman Paris boleh saja berkoar-koar sebagai advokat papan atas, namun Daftar 100 Pengacara Top Indonesia yang beredar baru-baru ini justru berkata lain.