Find Us On Social Media :

Dulu Nekat Main Serong dengan Raul Lemos di Belakang Anang Hermansyah, Krisdayanti Justru Teriak Histeris hingga Layangkan Ancaman Jika sang Suami Ketahuan Nikah Lagi: No Poligami!

By None, Rabu, 27 Mei 2020 | 07:40 WIB

Dulu Nekat Main Serong dengan Raul Lemos di Belakang Anang Hermansyah, Krisdayanti Justru Teriak Histeris hingga Layangkan Ancaman Jika sang Suami Ketahuan Nikah Lagi: No Poligami!

Grid.ID - Keromantisan yang diperlihatkan pasangan penyanyi Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos kerap mengundang decak kagum dari publik.

Terlebih lagi, Krisdayanti dan pengusaha asal Timor Leste tersebut baru saja merayakan pernikahan mereka yang telah menginjak tahun ke-9.

Dari hasil pernikahan dengan Raul Lemos, Krisdayanti dikaruniai 2 orang anak, yakni Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Baca Juga: Emaknya Bucin hingga Rela Tinggalkannya Demi Hidup dengan Raul Lemos, Aurel Kembali Sulut Api hingga Diduga Disindir sang Ayah Tiri Tengah Panjat Sosial di Medsos: Lucu Sekali, Cari Simpati dan Menyudutkan Orang Lain!

Sayangnya, kebahagiaan tersebut tak lepas dari gosip miring yang menyebut Raul Lemos adalah orang ketiga di balik perceraian Krisdayanti dengan suami terdahulunya, Anang Hermansyah.

Kabar ini semakin dipertegas dengan pengakuan Aurel serta Azriel yang mengaku menjadi saksi sang ibunda main serong dengan Raul Lemos saat masih terikat pernikahan.

Sedangkan, Raul Lemos saat menikah dengan Krisdayanti pun berstatus duda pasca bercerai dari Shechah Sagran.

Baca Juga: 11 Tahun Lalu Gadaikan Cinta Suci Anang Hermansyah Demi Duda Tajir Asal Timor Leste, Krisdayanti Curhat Soal Pernikahan dengan Pria Beda Negara Hingga Tak Segan Ajari Raul Lemos Tradisi Sungkeman

Lepas dari semua pemberitaan itu, Raul Lemos sempat menggegerkan jagat maya saat tiba-tiba mengunggah soal selingkuh dan bohong di laman Instagram pribadinya.

Alhasil, ini mengundang rasa penasaran presenter Feni Rose untuk mengulik soal rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos.