Find Us On Social Media :

Rayakan Lebaran dengan Pamer Rumah Bak Istana Raja, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Kompak Kenakan Busana Idul Fitri Serba Merah Menyala

By Fidiah Nuzul Aini, Rabu, 27 Mei 2020 | 18:30 WIB

Rayakan Lebaran dengan Pamer Rumah Bak Istana Raja, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Kompak Kenakan Busana Idul Fitri Serba Merah Menyala

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Pernikahan Mayangsri dan Bambang Trihatmodjo memang tak pernah lepas dari sorotan publik.

Bagaimana tidak, Mayangsari dikenal sebagai orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Halimah Agustina Kamil nyatanya sempat gigit jari lantaran dimadu sang suami yang rupanya secara diam-diam sudah menikahi Mayangsari secara siri pada tahun 2001.

Akibatnya, Halimah harus pasrah menjalani rumah tangga poligami selama 9 tahun sebelum resmi bercerai dari Bambang pada 2010 lalu.

Baca Juga: Berhasil Rebut Bambang Trihatmodjo dari Halimah, Mayangsari Pamer Ikat Pinggang Emas Seharga Rp 23 Juta yang Diduga Sama dengan Milik Syahrini, Netizen: Pelakor Legend!

Setelah resmi bercerai dari Halimah, Mayangsari langsung diboyong Bambang Trihatmodjo ke rumahnya yang megah bak istana usai dinikahi secara resmi.

Bahkan, Mayangsari kerap memamerkan rumah mewahnya itu di akun sosial medianya.

Seperti baru-baru ini, saat Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, bersama dengan anak semata wayang mereka, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo saat merayakan lebaran.

Di hari raya Idul Fitri adalah momen yang tepat untuk meminta maaf sekaligus berkumpul bersama keluarga tersayang.