Find Us On Social Media :

Bikin Karier dan Hidup 2 Wanita Cantik Kelimpungan Gegara Video Panas, Ariel Noah Ternyata Kepergok Simpan File Esek-esek sampai 30 Buah di Laptop dengan Berbagai Durasi, Ada yang 8 Menit!

By None, Kamis, 28 Mei 2020 | 08:25 WIB

Ariel-Luna Maya-Cut Tari t

 

Grid.ID -Mencuatnya video panas antara Ariel Noah dengan Luna dan Cut Tari pada 2010 silam memang sempat menyita perhatian publik.

Tak tanggung-tanggung bahkan kejadian tersebut sempat memuncul drama gegara Airel enggan mengakui video syurnya bareng Cut Tari.

Tak cukup sampai di situ, Luna Maya yang saat itu tengah melambung namanya bahkan terkena imbas dalam hidup dan kariernya.

Baca Juga: Terlanjur Serahkan Seluruh Jiwa Raga Sampai 3 Kali Ngamar hingga Main Ranjang Bareng, Cut Tari Telan Pil Pahit Usai Ariel Noah Ngaku Tak Kenal dan Tak Cinta Dirinya: Saya Sedih Banget!

Kepada Boy William Luna bahkan membeberkan fakta bahwa ia sempat ingin bunuh diri, lantaran banyaknya cemoohan yang diterima usai kejadian.

Usut punya usut, kecerobohan Ariel dalam menyimpan file video digadang-gadang sebagai awal mula merebaknya kasus yang heboh pada tahun 2010 itu.

Vokalis dengan nama asli Nazril Irham ini disebut-sebut telah menyimpan video mesum dalam laptopnya sejak tahun 2017.

Pentolan band Peterpan atau yang sekarang NOAH ini, bahkan disebut menyimpan sebanyak 30 file video.