Find Us On Social Media :

Niat Hati Ingin Ciduk Luna Maya Bersama Pria di Rumah, Raffi Ahmad Justru Menelan Kekecewaan

By Rissa Indrasty, Kamis, 28 Mei 2020 | 09:45 WIB

Raffi Ahmad telan kekecewaan setelah datangi rumah Luna Maya saat malam takbiran

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Raffi Ahmad mengunjungi kediaman Luna Maya saat malam takbiran untuk mengerjakan project YouTube.

Namun, niat Raffi Ahmad ternyata tak sekedar untuk bekerja, tetapi untuk mengintip siapa saja yang bertamu ke rumah wanita single tersebut.

Kekecewaan Raffi Ahmad pun meluap ketika mengetahui kediaman Luna Maya ternyata tak dihadiri para lelaki yang belakangan ini digosipkan tengah dekat dengannya 

Baca Juga: Pepet Suami Orang hingga Hampir Dicap Pelakor, Ayu Ting Ting Kepergok Penumpang Tengah Ciuman dan Plesiran dengan Raffi Ahmad Sampai ke Belanda, Netizen: Raffi Malem Pindah ke Samping Ayu, Saya Lihat Sendiri!

"Ternyata dia takbirannya bersama teman-temannya, kita mau gerebek apakah ada Junot, ternyata nggak ada Junot, Junot nggak ada, Ariel nggak ada, oh bener-bener jomblo dia," ungkap Raffi Ahmad saat dikutip Grid.ID di YouTube, Kamis (28/5/2020).

Mendengar hal tersebut, Luna Maya langsung mengungkapkan kesedihannya 

"Kasihan ya malam minggu," ungkap Luna Maya.

Baca Juga: Denny Darko Minta Raffi Ahmad Berhati-hati Pada Suami Paula Verhoeven, Kini Giliran Kru Baim Wong yang Baru Lulus SMK Bongkar Sifat Asli Majikannya di Belakang Kamera

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengungkapkan pernah mendapati Luna Maya tengah berkomunikasi dengan Herjunot Ali ketika mengunjungi rumah mantan Ariel Noah tersebut.

"Mau gerebek is...ada siapa nih gitu, karena kan waktu itu kegerebek lagi Zoom sama Junot, aku udah ngecek ternyata Luna Maya kosong," ungkap Raffi Ahmad.