Find Us On Social Media :

Seorang Petani di Kupang Tega Setubuhi Anaknya yang Masih SD Hanya Berselang 3 Bulan Setelah Sang Istri Meninggal, Perbuatan Bejat Tersangka Dilakukan Berulang hingga Korban Hamil dan Melahirkan!

By Arif Budhi Suryanto, Kamis, 28 Mei 2020 | 11:15 WIB

gambar ilustrasi

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Bejat betul kelakuan seorang pria berinisial YS (54) asal Kecamatan Takari, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bagaimana tidak? Hanya berselang tiga bulan setelah istrinya meninggal, ia dengan tega menyetubuhi anaknya sendiri, LS, yang saat itu masih SD.

Melansir dari Kompas.com, kejadian ini terbongkar enam tahun kemudian setelah LS yang berumur 16 tahun melahirkan bayi.

Baca Juga: Berawal dari Kenalan di Facebook, ABG 16 Tahun Diancam untuk Puaskan Nafsu Bejat Pemuda Solo Jika Tak Mau Foto dan Videonya Bugil Tersebar

Saat itu, keluarga mendesak LS untuk mengaku siapa yang tega menghamilinya.

Dan betapa terkejutnya keluarga saat mengetahui jika ayah dari sang bayi itu adalah YS yang tak lain adalah ayah kandung LS.

Pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani ini pun langsung dilaporkan paman korban ke Polsek Takari.

Baca Juga: Setubuhi Siswi SMP Sebanyak 10 Kali hingga Hamil, Bapak 2 Anak di Gresik Berdalih Membeli Korban untuk Melayani Nafsu Bejatnya: Saya Bayar Pakai Uang!

Pejabat Humas Polres Kupang Aipda Lalu Randy Hidayat pun telah membenarkan kasus tindak asusila ini.

"Korban disetubuhi ayahnya sejak masih bersekolah di SD," terangnya.

Selain itu, dikatakan Randy, korban juga mendapatkan ancaman dari ayahnya agar tak mengatakan kejadian ini kepada siapa pun.