Find Us On Social Media :

Atta Halilintar Berkilah dan Tak Beri Kepastian Kapan Halalkan Aurel Hermansyah, Anang Hermasnyah Lontarkan Sindiran Keras!

By Rissa Indrasty, Kamis, 28 Mei 2020 | 12:15 WIB

Anang Hermasnyah Beri Sindirian Keras Saat Atta Halilintar Berkilah Dan Tak Kasih Kepastian Kapan Halalkan Aurel Hermasnyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Atta Halilintar, Ashanty, dan Anang Hermansyah melalukan sesi tanya jawab dengan para fans yang diposting di kanal YouTubenya.

Saat itu, salah satu fans bertanya perihal keseriusan Atta Halilintar menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah.

Sontak saja Atta Halilintar menyatakan keseriusannya di depan kedua orang tua Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Bongkar Alasan Akhirnya Luluh dan Setuju Atta Halilintar Dekati Aurel Hermansyah, Ashanty: Mau Dia Anaknya Siapa kek Bodo Amat!

"Ya elah pertanyaannya kayak nggak serius aja, kalau aku jawab aku pasti serius, karena aku dari dulu nggak pernah hubungan main-main".

"Dari dulu dari yang misal bener sampai nggak bener juga itu aku selalu serius," ungkap Atta Halilintar saat dikutip Grid.ID di YouTube, Kamis (28/5/2020).

Atta Halilintar mengungkapkan bahwa dirinya bukan tipe lelaki yang menjalin hubungan asmara hanya untuk bermain-main.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Santer Dikabarkan Akan Nikah dan Tinggal Bersama Atta Halilintar, Azriel Malah Ingin Tetap Tinggal di Istana Cinere Bersama Anang dan Ashanty

"Mungkin anaknya nggak suka yang pacar-pacaran banget".

"Dari dulu tuh sukanya kalau punya hubungan serius, pengin kenal ke orang tuanya, bukan kayak misalnya, 'Oh itu anak orang, udah bapak ibunya bodo amat, yang penting anaknya bawa, nggak'. Jadi harus tahu orangtuanya, harus kenal keluarganya".

"Jadi laki-laki lah, nggak main-main, kalau bisa hubungan aku serius, kalau bisa nggak ada halangan," ungkap Atta Halilintar.