Find Us On Social Media :

Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono Beri Parsel Lebaran Setinggi Aira, SBY Justru Ogah Membongkar Isinya, Mengapa Ya?

By Annisa Dienfitri, Jumat, 29 Mei 2020 | 08:16 WIB

Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono Beri Parsel Lebaran Setinggi Aira, SBY Justru Ogah Membongkar Isinya, Mengapa Ya?

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono mempersiapkan parsel istimewa untuk Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono saat momen Lebaran 2020 kemarin.

Parsel untuk sang ayah mertua rupanya terinspirasi dari kisah masa kecil Annisa Pohan.

Ya, di masa kecilnya dulu, Annisa kerap kegirangan saat menerima parsel Lebaran yang berisi berbagai macam makanan ringan.

Baca Juga: Unggah Potret Hangat Bersama Keluarga Besarnya di Hari Raya, Annisa Pohan Justru Dicecar Netizen Perihal Mertuanya: Gak Lebaran sama Bapak SBY?

"Dulu waktu kecil (30 tahun lebih yang lalu), saya dan abang, adik selalu senang dapat parsel isi snack ringan," ujar Annisa seperti Grid.ID kutip dari unggahan di Instagramnya, Kamis (28/5/2020).

"Rebutan pasti milih isinya," lanjut pendiri Yayasan Tunggadewi itu.

Seiring dengan cita-cita sang suami, Annisa dan Agus pun sepakat untuk memberikan parsel istimewa yang berisi berbagai macam makanan ringan untuk SBY.

Baca Juga: Tak Terima Anaknya Dijadikan Olokan Politik, Annisa Pohan Balas Sindirian Denny Siregar: Saya Ingin Tau Apa yang Sudah Dilakukannya untuk Negara Ini

Lagipula, lanjut Annisa, ayah metua dan mendiang ibu mertuanya, Ani Yudhoyono, ternyata memang hobi ngemil makanan ringan.