Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Nasib Mantan Pacar Dul Jaelani yang Diantar Sebelum Kecelakaan Maut 7 Tahun Lalu, Hingga Ariel Noah Sempat Simpan File Esek-esek sampai 30 Buah di Laptop

By Nindya Galuh Aprillia, Jumat, 29 Mei 2020 | 09:37 WIB

BERITA TERPOPULER: Nasib Mantan Pacar Dul Jaelani yang Diantar Sebelum Kecelakaan Maut 7 Tahun Lalu, Hingga Ariel Noah Sempat Simpan File Esek-esek sampai 30 Buah di Laptop

Grid.ID - Berita terpopuler Grid.ID hari ini akan kembali membahas tentang kehidupan selebritis tanah air yang tiada habisnya.

Mulai dari kabar terkini mantan pacar Dul Kaelani yang dulu sempat diantar sebelum kecelakaan maut, hingga fakta soal Ariel Noah yang sempat simpan file esek-esek di laptop.

Selain itu ada juga informasi tentang ocehan netizen soal Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, curhatan ayah Maia Estianty, sampai alasan Dul Jaelani betah tinggal di rumah ibundanya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Gaya Lebaran Menantu Presiden Jokowi Usai 5 Tahun Jadi Mualaf, Hingga Wajah Anak Tiri Kartika Putri Disebut Netizen Mirip Nenek-nenek

Simak informasi selengkapya dalam 5 deretan berita terpopuler berikut.

1. Sempat Stres dan Tertekan, Mantan Pacar Dul Jaelani yang Diantar Sebelum Kecelakaan Maut 7 Tahun Lalu Kini Makin Cantik hingga Kuliah di Salah Satu Kampus Ternama Indonesia!

Nama Dul Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty pernah menjadi sorotan.

Pasalnya, hampir 7 tahun lalu, Dul Jaelani mengalami kecelakaan yang menimbulkan banyak korban.

Seperti yang kita ingat,mobil Mitsubishi Lancer keluaran 2010 yang dikemudikan Dul Jaelani hilang kendali dan menghantam kendaraan Daihatsu Gran Max B 1349 TEN yang berada di sampingnya.

BACA SELENGKAPNYA >>> 

2. Pepet Suami Orang hingga Hampir Dicap Pelakor, Ayu Ting Ting Kepergok Penumpang Tengah Ciuman dan Plesiran dengan Raffi Ahmad Sampai ke Belanda, Netizen: Raffi Malem Pindah ke Samping Ayu, Saya Lihat Sendiri!