Find Us On Social Media :

Geram Netizen Selalu Bandingkan Puput Nastiti Devi dengan Veronica Tan, Ahok Sampai Bongkar Tabiat Mantan Istrinya: Tukang Nipu dari Sejak Menikah!

By Nopsi Marga, Jumat, 29 Mei 2020 | 17:00 WIB

Geram Netizen Selalu Bandingkan Puput Nastiti Devi dengan Veronica Tan, Ahok Sampai Bongkar Tabiat Mantan Istrinya: Tukang Nipu dari Sejak Menikah!

Grid.ID - Kandasnya rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan istri pertamanya, Veroncia Tan memang sempat membuat kecewa para penggemarnya.

Pasalnya, selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Ahok terlihat selalu ditemani oleh sosok Veronica Tan.

Tak ayal, Veronica Tan disebut sebagai istri berbakti kepada Ahok dan patut dicontoh oleh banyak orang.

Namun, niat Ahok cerai nampaknya sudah sangat bulat. Bahkan ketika dirinya dipenjara sekalipun, proses perceraian dengan Vero tetap berlanjut.

Baca Juga: Tajir Melintir Sebelum Jadi Janda, Veronica Tan Ternyata Miliki Ladang Uang Selama 20 Tahun Mendampingi Ahok, Miliki Beberapa Perusahaan di Indonesia Hingga Bisnis Properti di Belitung Timur

Melansir laman Kompas.com, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Ahok dan dibacakannya pada 4 April 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Lebih lanjut, gugatan Ahok dikabulkan lantaran majelis hakim menilai sejumlah bukti yang dihadirkan menguatkan pihak penggugat (Ahok).

"Menyatakan perkawinan tergugat dan penggugat putus karena perceraian dengan segala akibat hukum," kata Sutaji.

Keretakan rumah tangga Ahok dan Vero ternyata sudah berlangsung tujuh tahun lamanya.

Pihak keluarga pun sudah sering melakukan mediasi, namun berujung tak berhasil.

Baca Juga: Bergelimang Harta dan Tinggal di Istana Megah Usai Jadi Istri Bos Pertamina, Puput Nastiti Devi Tak Segan Terjun ke Dapur Demi Masak untuk Ahok