Find Us On Social Media :

Beda dengan Sang Kakak, Ahmad Dhani Ungkap Alasannya Ogah Pakai Nama Sang Ayah: Saya Rebel!

By Annisa Dienfitri, Jumat, 29 Mei 2020 | 15:15 WIB

Musisi Ahmad Dhani enggan menyematkan nama sang ayah, Eddy Abdul Manaf, di belakang namanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri 

Grid.ID - Tak banyak yang tahu bahwa musisi Ahmad Dhani enggan menyematkan nama sang ayah, Eddy Abdul Manaf, di belakang namanya.

Hal itu terungkap saat Ahmad Dhani berbincang dengan mantan direktur TVRI, Helmy Yahya, di kanal YouTube Helmy Yahya Bicara yang diunggah Kamis (28/5/2020).

"Kenapa tidak pakai nama Manaf belakangnya?" tanya Helmy seperti Grid.ID kutip.

Baca Juga: Mantan Istrinya Kini Hidup Bergelimang Harta Usai Dinikahi Pengusaha Kaya Raya, Ahmad Dhani Justru Klaim Dirinya yang Kenalkan Maia Estianty dengan Irwan Mussry: Saya Satu Geng Sama Dia!

Tanpa ragu, mantan suami Maia Estianty itu menjelaskan alasannya tak menggunakan nama belakang sang ayah.

Beda dari sang kakak, penyanyi Dadang S Manaf, pentolan band Dewa 19 itu mengaku pemberontak sehingga ia enggan menggunakan nama ayahnya.

Padahal, ayahnya kerap mengompori anak keduanya menggunakan nama belakangnya agar sukses seperti sang kakak.

Baca Juga: Dulu Mati-matian Tentang Anaknya Nikah dengan Ahmad Dhani, Ayah Maia Estianty Ungkap Penyesalannya Begitu Ketemu Irwan Mussry yang Seorang Konglomerat: Tahu Begitu dari Dulu Dijodohkan!

"Karena saya rebel (pemberontak)," tegas Ahmad Dhani.

"Ayah saya itu selalu bilang, 'makanya Dadang S Manaf itu sukses karena pakai nama papa'. Saya rebel, gak pake nama papa," jelasnya.

Tak hanya soal nama, suami Mulan Jameela ini juga menceritakan tindakan berontaknya saat disuruh les piano oleh ayahnya.