Find Us On Social Media :

Isi Chat dan DM Penyebar Video Syur Mirip Syahrini Terbongkar, Aisyahrani Cium Adanya Konspirasi Hits: Ada Nama-nama yang Saya Kenal!

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 29 Mei 2020 | 19:30 WIB

Aisyahrini mengaku mengenal nama-nama yang ada dalam isi DM tersangka kasus video syur mirip Syahrini

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Nama Syahrini belakangan ini ramai diperbincangkan publik.

Bukan tanpa alasan, istri Reino Barack tersebut menjadi buah bibir netizen lantaran video syur mirip dirinya beredar luas di media sosial.

Berang dengan pemberitaan tersebut, pihak Syahrini pun akhirnya melaporkan penyebar video syur mirip sang artis ke polisi.

Baca Juga: Reino Barack Minta Hotman Paris Urus Kasus Video Syur Mirip Istrinya, Manajer Syahrini Malah Syok Temukan Fakta Ini di Kantor Polisi: Ada Penyandang Dana yang Dia Dikenal Baik

Tak lama setelah melapor, pemilik akun @danunyinyir99 bernama MS yang diduga menyebarkan video syur mirip Syahrini akhirnya ditangkap polisi pada 19 Mei 2020.

Bersamaan dengan kasus tersebut, adik Syahrini, Aisyahrani menduga ada pihak lain yang ikut terlibat.

Dugaan itu muncul usai Aisyahrani melihat sendiri isi chat WhatsApp (WA) dan direct message (DM) Instagram pelaku.

Baca Juga: Terkesan Diam Saja Ternyata Keputusan Reino Barack Pilih Hotman Paris untuk Bereskan Kasus Istrinya Terbukti Manjur: Adik Syahrini Sukses Bongkar Konspirasi Orang-orang Terkenal Ini

Lebih mengejutkan lagi, Aisyahrani menemukan nama yang ia kenal dalam DM tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Aisyahrani dalam channel Youtube ESGE ENTERTAINMENT berjudul 'AISYAHRANI MENILAI ADA KONSPIRASI'.

Dalam tayangan itu, Aisyahrani tampak tengah menyambangi Polda Metro Jaya.