Find Us On Social Media :

Terpedaya Ajakan Hubungan Badan Kenalannya di Aplikasi Chat, Pria Medan Lari Tunggang Langgang dari Hotel Setelah Tahu Pasangan Kencannya Itu Waria: Tolong Bang, Tolong!

By Arif Budhi Suryanto, Sabtu, 30 Mei 2020 | 10:40 WIB

Warga Medan Petisah berkerumun di depan hotel yang dijadikan tempat mesum

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Warga Jalan Waru dan Jalan Sengon, Medan Petisah, Kota Medan, dihebohkan dengan larinya seroang pria dari dalam hotel pada Jumat (29/05/2020) dini hari.

Pria tersebut lari tunggang langgang dalam kondisi setengah telanjang sambil meminta pertolongan warga.

"Tolong bang, tolong saya bang," ujar pria tersebut.

Baca Juga: Demi Puaskan Diri Main Game Online di Warnet, Remaja Ini Nekat Curi Gabah Milik Warga hingga Puluhan Kali, Polisi: Setiap Akan Main, Tersangka Mencuri Dulu..

Setelah didekati warga, pria tersebut mengaku hendak diperas oleh pasangan kencannya yang ternyata seorang waria.

"Awalnya saya kenalan dengan cewek melalui aplikasi Mi Chat, bang. Kemudian aku disuruhnya datang ke hotel ini dengan iming-iming berhubungan badan,"

"Tetapi setelah berada di dalam, saya tidak mengetahui adanya dua orang waria, dan mau menjebak saya dengan meminta uang jutaan rupiah," tutur pria tersebut.

Baca Juga: Tak Punya Smartphone hingga Terpaksa Utang untuk Beli Paket Internet, Siswi SD di Madura Curhat ke Nadiem Makarim soal Kebijakan Belajar di Rumah: Meski Saya Dilahirkan dari Keluarga Kurang Mampu, Saya Ingin Lulus dengan Baik

Warga yang mengetahui kejadian ini pun langsung geram karena tempat tinggalnya dijadikan tempat maksiat.

"Keluarkan pelaku-pelaku maksiat dari kampung ini. Jangan kotori kampung kami dengan zina," kata puluhan warga yang berteriak di depan hotel.

Namun, pihak hotel menolak untuk mengeluarkan dua waria dan satu wanita pelaku pemerasan ini.

Baca Juga: 30 Hari Jalani Isolasi, Pasien Positif Covid-19 di Maluku Curhat Soal Pelayanan Rumah Sakit yang Buruk: Mau Minum Aja Harus Merajuk, Makanan Juga Tidak Layak, Tapi Setiap Hari Dikasih Vitamin C Sampai Asam Lambung Naik!

Pihak hotel mengatakan, warga tidak berhak melakukan pemeriksaan atau penggerebekan terhadap tempat usahanya.